#SAVE PENYULUH..... #SAVE PETANI..... WUJUDKAN SWASEMBADA

#SAVE PENYULUH.....  #SAVE PETANI.....  WUJUDKAN SWASEMBADA

Netizen Kesal Pelaku ABG unggah “Aksi”nya Beri Miras pada Satwa Taman Safari

DIOLUHTAN. Kekesalan para netizen ini terkait rekaman video yang beredar di Instagram ini disebutkan bahwa perekam adegan ini menyaksikan adanya satwa yang dicekoki miras oleh pengunjung Taman Safari Indonesia Cisarua Bogor.
Aksi sekumpulan ABG yang iseng memberi miras kepada satwa Taman Safari Bogor sempat mengejutkan publik pada pertengahan November lalu.
Aksi tersebut diunggah dalam video Instastory salah satu akun pemuda tersebut. Dalam video tersebut mereka memberi miras ke mulut satwa seperti rusa dan kuda nil. Tindakan tak bertanggung jawab tersebut menimbulkan amarah publik.
Pelaku tersebut dinilai telah menyakiti para satwa yang dilindungi. Selang beberapa hari video itu viral dan ramai diperbincangkan, pelaku mengaku dan menyesali perbuatannya. Meski sudah menyesal, hujatan dari netizen masih berdatangan.
Pihak polisi sedang menangani kasus tersebut. Menurut keterangan polisi, kedua pemuda berinisal AA dan PB tersebut masih berstatus saksi. Polisi belum dapat meningkatkan status pelaku karena masih dalam tahap pemeriksaan.
Melansir akun gosip @igtainment yang me-repost video @bukan.lambeturah, pemuda berinisial AA tersebut mengunggah video yang mengundang perhatian netizen.
Dalam video tersebut, AA sedang menghadiri kondangan bersama temannya. Caption 'Duta Taman Safari' menghiasi video tersebut. Dalam rekamannya, si AA dengan tanpa merasa bersalah ia menyebutkan, "Hai, aku artis Cisarua.". Temannya menyahut, "Dia artis kuda nil, miras miras!". Lalu keduanya tertawa cekikikan tanpa ada rasa bersalah sama sekali.
Video Aksi ABG saat memberi Miras pada Satwa Taman Safari

Video ini seketika dibanjiri komentar netizen.
Berikut komentar netizen :
@ellhyo89: Kok ga malu ya? Nggak ada rasa bersalah gitu? Fix kemarin mewek dan minta maaf hanya akting belaka!
@setyadhanyjouly: Iyahh anak jaman now gak inget kemarin nangis-nangis minta maaf.
@ice.whisky: Kemaren mohon-mohon minta nggak dibully lagi tapi kok sekarang malah ketawa-ketawa.
@m0na2016: Min, dulu mewek minta maaf sekarang kayak bangga.
@sanchaandrea: Idiihh bangga banget. Gak punya malu
@silkygirl90: Lah kirain dah ditangkep.

Berita ini sudah tayang di TribunWow.com dengan judul Ingat dengan Pelaku Pemberi Miras pada Satwa? Begini Kabarnya Sekarang, Netizen: Nggak Punya Malu!
Editor : Y.A.Yahya
Previous
Next Post »
Post a Comment
Thanks for your comment