Tidak ada yang lebih penting dalam pergaulan umat manusia di dunia ini selain komunikasi yang bertujuan untuk menyampaikan suatu pikiran, gagasan atau ide, atau pesan dari seseorang kepada orang lain. Kita berkewajiban untuk mengupayakan segala cara untuk menggunakan semua alat yang ada agar penyuluhan menjadi efektif. media penyuluhan ini adalah salahsatu media visual yang memaparkan penyuluhan pada komoditi bidang pertanian, perikanan dan kehutanan.

Gerakan dan Aksi serta Langkah Kontrol Pemerintah Tehadap Ketersediaan dan Stabilisasi Harga Pangan

DIOLUHTAN. Pemerintah sebelumnya telah sukses dalam hal ketersediaan dan stabilitas harga pangan pada bulan puasa Ramadhan dan Lebaran Idul Fitri 2017 lalu. Untuk menghadapi hari besar kedepan nantinya yaitu Natal 2017 dan Tahun Baru 2018, masyarakat tidak perlu khawatir terhadap ketersediaan dan harga pangan

Ketersediaan Pangan Dijamin Aman Jelang Natal 2017 dan Tahun Baru 2018

Langkah Kontrol Harga Pangan Jelang Natal 2017 dan Tahun Baru 2018

Aksi Stabilisasi Harga Pangan

Baca Pula : 
Gerakan Stabilisasi Harga Pangan

Kementerian Pertanian, Kepolisian Republik Indonesia, Kementerian Perindustrian, Bulog, serta KPPU telah menggelar rapat bersama guna membahas antisipasi kelangkaan dan kenaikan harga pangan menjelang hari raya Natal 2017 dan Tahun Baru 2018. Dan hasil rapat tersebut secara tegas menjelaskan bahwa stok pangan untuk mengantisipasi kebutuhan Natal dan Tahun Baru dijamin aman. Hal tersebut berdasar pada stok pangan yang ada pada saat ini di dalam negeri dianggap mampu memenuhi kebutuhan tanpa mengganggu stabilitas pasar.
Source : Yusran Yahya
Foto : Fanspage FB Kementan
Previous
Next Post »
Post a Comment
Thanks for your comment