#SAVE PENYULUH..... #SAVE PETANI..... WUJUDKAN SWASEMBADA

#SAVE PENYULUH.....  #SAVE PETANI.....  WUJUDKAN SWASEMBADA

Ditjen PKH Kementan RI Terima Anugrah Penghargaan "BMN AWARD"

DIOLUHTAN. Jateng. Direktorat Jenderal Peternakan dan Kesehatan Hewan (Ditjen PKH) menerima Anugrah Penghargaan "BMN AWARD" dengan 2 Kategori yaitu : (1) Kategori Penyelesaian Satker Inaktif; dan (2). Kategori Penyelesaian Administrasi Belanja Akun 526 Barang yang akan diserahkan kepada Pemda/Masyarakat.
Penghargaan tersebut disampaikan oleh Sekretaris Jenderal Kementerian Pertanian, Hari Priyono kepada Sekretaris Direktorat Jenderal Peternakan dan Kesehatan dan Hewan, Dr. Ir. Nasrullah, M.Agr dalam Acara Forum Komunikasi Pengelola Barang Milik Negara Kementerian Pertanian Tahun 2017 yang diselenggarakan oleh Biro Keuangan dan Perlengkapan Kementan pada tanggal 15 November 2017 di Crowne Plaza Hotel Semarang, Jawa Tengah.

BACA PULA : “Impressive” Ditjen PKH Kementan RI Raih Predikat WBK
Sekretaris Dirjen PKH, Nasrullah, menjelaskan hal tersebut merupakan bukti bahwa dalam 2 kategori diatas, Ditjen PKH merupakan yang terbaik diantara eselon 1 lainnya di lingkup Kementan, terutama dalam pengelolaan aset-aset BMN telah sesuai dengan prinsip pengamanan Aset yaitu tertib Adminiatrasi, Tertib Fisik dan Tertib Hukum.
Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi dan sekaligus memotivasi bagi seluruh eselon 1 dalam hal peningkatan kualitas pengelolaan BMN (Barang Milik Negara) lingkup Kementan. "Award ini selain merupakan penghargaan sekaligus juga menjadi tantangan dan tanggungjawab bagi Ditjen PKH untuk lebih meningkatkan pengelolaan BMN. Award ini juga merupakan hasil dari kerja keras seluruh jajaran Ditjen PKH", ungkap Nasrullah menjelaskan.
Terakhir, beliau mengungkapkan akan mempertahankan Opini (Wajar Tanpa Pengecualian) atas Laporan Keuangan (LK) Kementrian Pertanian “Kita pertahankan Opini WTP  atas Laporan Keuangan  Kementan”, ungkapnya.
Editor : Y.A.Yahya
Previous
Next Post »
Post a Comment
Thanks for your comment