#SAVE PENYULUH..... #SAVE PETANI..... WUJUDKAN SWASEMBADA

#SAVE PENYULUH.....  #SAVE PETANI.....  WUJUDKAN SWASEMBADA

Cuci Ginjal dengan (hanya) seikat Daun Sup/Seledri

Para pembaca setia Diorama Penyuluhan Pertanian, pada rubrik kami kali ini, Dioluhtan mencoba mengajak anda, khususnya bagi anda maupun penderita yang akan/sering melakukan cuci ginjal tentang ramuan herbal dengan menggunakan daun sup (seledri).
Selama bertahun-tahun kita mengunakan ginjal dalam proses biologis tubuh, kandungan garam dan racun yang kita tidak tahu bertapa banyak jumlahnya, dan kita tidak pernah mencucinya kecuali bagi yang bermasalah saja, tapi tahukah Anda dengan hanya seikat daun sup, Anda bisa mencuci ginjal yang banyak berjasa pada kita ini.

Adapun caranya mudah saja, dengan membeli seikat daun seledri ini, kemudian dicuci bersih-bersih, potong kecil2, lalu masukkan kedalam panci yang sudah diisi dengan air bersih, kemudian didihkan selama sepuluh menit saja, lalu setelah itu didinginkan, disaring, dan masukkan kedalam botol yang sesuai dan disimpan dalam lemari dingin.
Rutinlah dengan meminumnya segelas sehari, Insyaa Allah Anda akan merasakan perubahannya, segala konten garam dan racun-racun yang terdapat didalam ginjal anda akan diekskresikan melalui urine (air kencing).
Daun Sup/Seledri ini telah diketahui sebagai satu metode perawatan pembersihan yang terbaik untuk ginjal kita dan itu adalah alami.
selamat mencoba…

Yusran A. Yahya
Previous
Next Post »
Post a comment
Thanks for your comment