#SAVE PENYULUH..... #SAVE PETANI..... WUJUDKAN SWASEMBADA

#SAVE PENYULUH.....  #SAVE PETANI.....  WUJUDKAN SWASEMBADA

Bupati Bone, Beri Penghargaan saat Musyawarah Tudang Sipulung

Dedikasi yang diberikan dalam pelayanan bidang penyuluhan pertanian, perikanan dan kehutanan di tempat tugasnya, membuat beberapa penyuluh lingkup BP4K Kab. Bone menerima penghargaan dari Bupati Bone, Dr. H.A.Fahsar M. Padjalangi, M.Si, mereka juga memperoleh ucapan selamat dari Kadis Pertanian TPH Prov. Sulsel, Wakil Bupati Drs Ambo Dalle, MM, Ketua DPRD Kab. Bone, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, Kepala BP4K Kab. Bone, Tim Penggerak PKK Kabupaten, dan Para pejabat SKPD lainnya di sela-sela Acara Musyawarah Tudang Sipulung musim tanam bulan Oktober 2014 - Maret 2015, dirangkaikandengan kegiatan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat ke XI dan Pencanangan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) XI, di permandian Desa Lanca Kecamatan Tellu Siattinge. (Kamis, 4/9)

Untuk kategori THL-TB Penyuluh pertanian teladan nasional diraih oleh Andi Elya Azis, SPt sedangkan untuk kategori Kantor Balai Penyuluhan Kecamatan (BPK) berprestasi diraih BPK Barebbo yang dikomandoi oleh H. Tjappi, SP.
Menurut Kepala BP4K Kab. Bone, Andi Arsal Ahmad, penghargaan dari Bupati Bone sebagai bentuk penghargaan kepada para tenaga penyuluh yang telah menjalankan tugasnya dengan baik. "Ini sebagai bentuk apresiasi yang diharapkan bisa menjadi motivasi bagi kita semua untuk meningkatkan program pertanian di daerah ini. Kepada penerima penghargaan, saya minta untuk membagi ilmunya kepada penyuluh dan petani lainnya agar pertanian kita semakin maju," harap nya.
Previous
Next Post »
Post a comment
Thanks for your comment