Tidak ada yang lebih penting dalam pergaulan umat manusia di dunia ini selain komunikasi yang bertujuan untuk menyampaikan suatu pikiran, gagasan atau ide, atau pesan dari seseorang kepada orang lain. Kita berkewajiban untuk mengupayakan segala cara untuk menggunakan semua alat yang ada agar penyuluhan menjadi efektif. media penyuluhan ini adalah salahsatu media visual yang memaparkan penyuluhan pada komoditi bidang pertanian, perikanan dan kehutanan.

Presiden Mampir ke Para Petani di Lahan Sawah, saat perjalanan kunjungi Korban Longsor Banjarnegara,

Presiden Joko Widodo dalam rangka mengunjungi korban longsor Banjarnegara Jawa Tengah ternyata tak langsung ke lokasi, di tengah jalan mampir dulu berfoto di sawah. Demikian terlihat dari laporan akun twitter Sekretariat Negara.
Memang dalam akun tersebut disebutkan, "Dalam Perjalanan ke Banjarnegara Mobil-RI1 berhenti sejenak,Presiden Jokowi menyapa paraPetani dan Pengrajin Batu Bata."

Namun yang tampak foto-foto Jokowi di persawahan dengan tiga orang, dan satu lagi terlihat berhadapan dengan seseorang di samping seorang lagi penduduk setempat dan satu orang aparat dengan latar belakang sawah dan tumpukan bata.

Kegiatan tersebut disebutnya blusukan Jokowi kepada petani. "Saat dalam perjalanan ke Banjarnegara, Presiden Jokowi mendadak blusukan tanya ke petani tentang irigasi, pupuk dan lain-lain," twit akun Sekretariat Negara RI.
Sumber : www.fastnews.com
Previous
Next Post »
Post a Comment
Thanks for your comment