Tidak ada yang lebih penting dalam pergaulan umat manusia di dunia ini selain komunikasi yang bertujuan untuk menyampaikan suatu pikiran, gagasan atau ide, atau pesan dari seseorang kepada orang lain. Kita berkewajiban untuk mengupayakan segala cara untuk menggunakan semua alat yang ada agar penyuluhan menjadi efektif. media penyuluhan ini adalah salahsatu media visual yang memaparkan penyuluhan pada komoditi bidang pertanian, perikanan dan kehutanan.

Kawanan "TEDONG" mengepung si Raja Hutan. Singa Tewas Dibantai Kerbau

DIOLUHTAN - Lyle Gregg,  seorang petualang, berhasil mengambil foto paling fenomenal dalam dunia hewan. Foto-foto yang menunjukkan tentang aksi balas dendam 300 ekor kerbau tatkala membantai si raja hutan hingga meregang nyawa.
Momen ini terjadi di Kruger National Park di Afrika Selatan dimana sang singa menjadi raja disana. Singa tersebut berhasil ditemukan oleh sekawanan kerbau saat ia sedang santai di padang rumput. Ia gagal menyelamatkan diri karena terluka dalam pertarungan sebelumnya dengan para kerbau, membuatnya tidak bisa bergerak cepat dan akhirnya mati terbantai.
Foto-foto berikut ini menunjukkan betapapun kuat dan perkasanya si raja hutan, dia bisa saja mati di tangan “makan siangnya” sendiri. 


Alih-alih menjadikannya bulan-bulanan, sekawanan kerbau tersebut melampiaskan semua amarahnya kepada si singa naas. Para kerbau ingin mengirimkan pesan kepada singa lainnya bahwa mereka bisa bertindak anarkis dan tanpa ampun untuk membunuh singa lainnya.
Sumber: listabuzz.com


Previous
Next Post »
Post a Comment
Thanks for your comment