Tidak ada yang lebih penting dalam pergaulan umat manusia di dunia ini selain komunikasi yang bertujuan untuk menyampaikan suatu pikiran, gagasan atau ide, atau pesan dari seseorang kepada orang lain. Kita berkewajiban untuk mengupayakan segala cara untuk menggunakan semua alat yang ada agar penyuluhan menjadi efektif. media penyuluhan ini adalah salahsatu media visual yang memaparkan penyuluhan pada komoditi bidang pertanian, perikanan dan kehutanan.

Bawang, Biji Adas dan Minyak Ikan salah satu Cara Merawat Payudara Agar Tetap Indah

Banyak wanita yang mendambakan payudara besar. Tidak hanya mengejar ukurannya, namun memiliki payudara dengan bentu indah juga diidamkan. Payudara bisa diusahakan pembesarannya dengan cara tertentu. Sementara untuk mendapatkan keindahannya, Anda mesti mencoba melakukan cara yang memicu kencangnya otot payudara. Berikut ini lima cara memperbesar payudara dan mengencangkannya :
Minyak Ikan
Minyak ikan jika dioleskan pada payudara, mampu untuk merangsang pembesaran. Mengoleskan minyak ini sebaiknya dilakukan setelah mandi. Anda mesti menahan bau amisnya untuk mendapatkan hasil yang baik. Jangan khawatir, bau amis akan hilang setelah Anda mandi lagi.
Memijat payudara
Pijatan payudara sebaiknya dilakukan dengan pengawasan dari ahlinya. Efek pijatan ini perlahan akan mengencangkan otot payudara sekaligus mamcu pertumbuhannya.

Mengoleskan ramuan bawang
Dengan memasukan bawang dengan madu dan bubuk kunyit, Anda bisa mendapatkan ukuran payudara lebih besar. Campurkan ketiga bahan tersebut dan gunakan untuk memijat payudara. Lebih disarankan setelah dilakukan pemijatan, sebaiknya memakai bra sampai keesokan hari sebelum mandi. Otot payudara akan semakin kencang dan mencegahnya kendur.
Makan suplemen biji adas
Biji-bijian ini membantu penahanan cairan di payudara akibat meningkatnya hormon estrogen. Payudara akan tampak lebih besar. Biji adas juga baik untuk meningkatkan jumlah ASI, meningkatkan nafsu seksual, dan memperlancar haid.
Berolahraga

Gerakan olahraga tertentu seperti push up dapat mengencangkan dan menguatkan otot dada. Pada wanita, olahraga ini membuat bentuk payudara makin cantik.
Y.A.Y dari berbagai sumber
Previous
Next Post »
Post a Comment
Thanks for your comment