Tidak ada yang lebih penting dalam pergaulan umat manusia di dunia ini selain komunikasi yang bertujuan untuk menyampaikan suatu pikiran, gagasan atau ide, atau pesan dari seseorang kepada orang lain. Kita berkewajiban untuk mengupayakan segala cara untuk menggunakan semua alat yang ada agar penyuluhan menjadi efektif. media penyuluhan ini adalah salahsatu media visual yang memaparkan penyuluhan pada komoditi bidang pertanian, perikanan dan kehutanan.

Body Berotot, Sapi Ini Buat Heboh di Akun FB

Jika kita melihat ternak sapi, biasanya mempunyai otot atau tubuh yang terbilang cukup besar. Namun beberapa ternak yang digembalakan di alam bebas, biasanya akan memiliki masa otot yang lebih kokoh.

Tampilan Sapi Dengan Otot-Ototnya (U-Report)
Tetapi jika melihat sapi yang satu ini, mungkin akan membuat Anda heran, ngeri atau aneh. Pasalnya, sapi ini tampil dengan tubuh yang begitu berotot layaknya atlet binaraga yang akan berlomba.

Tidak seperti sapi pada umumnya, khususnya yang diternakkan, biasanya masa otot yang terbentuk tidak terlalu signifikan. Tetapi jika melihat sapi ini, mungkin bisa menggelengkan kepala, sambil berkata mengapa hal itu bisa terjadi?
Jenis sapi yang diberi nama Belgia Blue ini, sempat membuat heboh pengguna Facebook. Pasalnya, salah satu pemilik Facebook mengunggah sebuah video klip, dan memperlihatkan bagaimana sapi tersebut sedang merumput.
Video yang sudah ditonton lebih dari 1,1 juta ini mendapat banyak sekali tanggapan. Jika sapi tersebut telah disuntik oleh steroid sebagai ujicoba untuk mendapatkan lebih banyak daging. Dan diyakini, jika harga daging yang dihasilkan akan lebih mahal karena tidak terdapat lapisan lemak.
Ada juga yang lainnya yang mengatakan, jika sapi ini hasil mutasi genetik, yang membuatnya tampak mengerikan. Bukan tanpa sebab, sekujur tubuhnya penuh dengan otot yang kekar dan kuat.

Belum ada konfirmasi dari peternak, yang mengembangkan sapi jenis ini. Namun setiap kali sapi tersebut makan rumput, bisa dipastikan tidak akan menjadi lemak, tetap massa otot yang terus meningkat.
http://log.viva.co.id/news/read/588927-tampil-berotot--sapi-ini-buat-heboh-di-facebook
Previous
Next Post »
Post a Comment
Thanks for your comment