#SAVE PENYULUH..... #SAVE PETANI..... WUJUDKAN SWASEMBADA

#SAVE PENYULUH.....  #SAVE PETANI.....  WUJUDKAN SWASEMBADA

Dinas Peternakan Kab. Bone Gencar Sosialisasi Lomba Makan Telur

Mansur, SP (kanan) melakukan sosialisasi kegiatan melalui Leaflet/Brosur di Kantor Kodim 1407/Bone

DIOLUHTAN. Sulsel - Memperingati Hari Kemerdekaan RI ke-72, Dinas Peternakan Kab. Bone menyiapkan acara lomba istimewa bagi masyarakat Kab. Bone. Setelah Disnak Kab. Bone, mengkampanyekan gemar makan telur beberapa waktu lalu di Kec. Tellu Siattinge, kali ini Disnak menggelar Lomba Makan Telur yang akan diselenggarakan di Halaman  Kantor Disnak Kab. Bone.
Mansur, SP, panitia lomba ini mengatakan bahwa lomba ini gratis dan terbuka untuk umum, dan hadiah utamanya adalah Televisi. “Usai kegiatan upacara HUT RI di Lapangan Merdeka, kegitan ini akan dilakukan, siapa yang paling banyak makan telur maka mendapat hadiah televisi,” ungkapnya melalui seluler.
Untuk kelancarannya, pihak panitia melakukan sosialisasi baik melalui pengeras suara dan dengan menyebar leaflet loba makan telur. “Kami bersama panitia lainnya ingin lomba ini diikuti oleh segenap masyarakat, karena selain menyemarakkan Hut RI ke-72, kegiatan ini juga bertujuan untuk mendorong masyarakat untuk meningkatkan usaha peternakan, sekaligus meningkatkan pemahaman masyarakat akan pentingnya peningkatan gizi dan pola hidup sehat, melalui kegiatan ini ujar Mansur kepada Dioluhtan.

Pada lomba ini, Dinas Peternakan Kabupaten Bone menyediakan 1200 butir telur dan beragam hadiah lainnya terlah disiapkan.
Editor : Y.A. Yahya
Previous
Next Post »
Post a Comment
Thanks for your comment