Tidak ada yang lebih penting dalam pergaulan umat manusia di dunia ini selain komunikasi yang bertujuan untuk menyampaikan suatu pikiran, gagasan atau ide, atau pesan dari seseorang kepada orang lain. Kita berkewajiban untuk mengupayakan segala cara untuk menggunakan semua alat yang ada agar penyuluhan menjadi efektif. media penyuluhan ini adalah salahsatu media visual yang memaparkan penyuluhan pada komoditi bidang pertanian, perikanan dan kehutanan.

Pendidikan Vokasi dan Teaching Farm akan terselenggara di Kampus II STPP Gowa di Bone

Rapat perencanaan pembangunan Kampus II STPP Gowa digelar di Ruang Oval Badan Penyuluhan dan 
Pengembangan SDM Pertanian (BPPSDMP) Kementerian Pertanian (22/01/2018).

DIOLUHTAN. Rapat dipimpin Kepala BPPSDMP Dr. Ir. Momon Rusmono, MS. Dalam arahannya, Kepala BPPSDMP menegaskan agar tim pelaksana segera menuntaskan revisi anggaran terkait proses pembayaran pembebasan lahan pada akhir Januari. "Setelah itu lanjutkan dengan proses pengurusan sertifikat dan lelang perencanaan konstruksi" ujar Momon. 
Ketua STPP Gowa, Dr. Ir. Syaifuddin, MP mengungkapkan bahwa Kampus II STPP Gowa di Bone, Sulawesi Selatan nantinya menyelenggarakan program studi bidang Peternakan dengan konsep pendidikan vokasi dan teaching farm. "Kami merampungkan time schedule-nya sehingga nantinya anggaran 2018 bisa terserap secara optimal dan pelaksanaan kuliah semester genap 2019 sudah bisa dilaksanakan", ujarnya. (www.makassar.terkini.id)
Editor : Y.A. Yahya
Previous
Next Post »
Post a Comment
Thanks for your comment