#SAVE PENYULUH..... #SAVE PETANI..... WUJUDKAN SWASEMBADA

#SAVE PENYULUH.....  #SAVE PETANI.....  WUJUDKAN SWASEMBADA

Cabai dan Alpukat Ternyata Bisa Jaga Hubungan Harmonis Suami Istri

Makanan apa yang bisa meningkatkan gairah seks? Tentu topik ini sudah pernah diulas, namun siapa sangka bahwa cabai dan alpukat bisa membantu menggairahkan hubungan Anda.
Asparagus
Sayuran ini kaya vitamin B6 dan folat yang bisa mendorong rangsangan dan orgasme. Selain itu ada vitamin E yang merangsang hormon seks di pria dan wanita.
Alpukat
Energi dan libido yang sehat penting bagi seks yang hebat. Alpukat penuh mineral dan lemak baik yang melindungi jantung. Selain itu ada vitamin B6 yang menjaga energi Anda. Tidak hanya itu, ada omega-3 yang bisa mendorong mood Anda.
Cabai
Senyawa capsaicin yang ada bisa merangsang endorfin di otak sehingga merasa euphoria. Ini bagus untuk foreplay.
Coklat
Ada senyawa tryptophan yang membantu tubuh melepas serotonin di otak. Serotonin membuat rasa bahagia sehingga membantu rangsangan seksual.
Kerang
Senyawa seng yang ada di kerang membantu tubuh memproduksi testosterone. Tidak hanya itu, seng menambah jumlah sperma dan potensi seksual pria. 

"Namun, urea juga bersifat humektan, karena mengikat dan menahan air, oleh sebabnya (urin) menambah air ke kulit. Urin baik untuk perawatan kulit karena mengangkat sel-sel kulit mati dan membantu mengikat air untuk memperbaiki hidrasi kulit," ungkap dr Schultz.
Namun, Schultz menekankan bahwa urine sebenarnya mengandung proporsi urea yang sedikit dan tidak terlalu berdampak banyak pada kulit.
Krim-krim perawatan biasanya mengandung 10 hingga 15 persen urea. Sementara itu, pada urin biasanya kurang dari 5 persen. Menurut dr Schultz, mengaplikasikan urine untuk perawatan kulit adalah suatu hal yang berlebihan.

Tidak hanya menjijikan tapi juga tidak seefektif krim yang kaya mengandung urea. "Hanya karena satu bahan dapat melakukan sesuatu dan alami, bukan berarti Anda dapat menggunakannya begitu saja," jelas dr Schultz.
Sumber : woman health mag
Previous
Next Post »
Post a comment
Thanks for your comment