Tidak ada yang lebih penting dalam pergaulan umat manusia di dunia ini selain komunikasi yang bertujuan untuk menyampaikan suatu pikiran, gagasan atau ide, atau pesan dari seseorang kepada orang lain. Kita berkewajiban untuk mengupayakan segala cara untuk menggunakan semua alat yang ada agar penyuluhan menjadi efektif. media penyuluhan ini adalah salahsatu media visual yang memaparkan penyuluhan pada komoditi bidang pertanian, perikanan dan kehutanan.

Keren…!!! Ini Video Membuat Jebakan Tikus dari Botol Kemasan Air Minum

DIOLUHTAN-suluhtani. Brilian dan kreatif, adalah ungkapan terhadap kreatifitas yang terlihat dari sebuah Video Facebook yang sangat cerdas dan brilian, bagaimana memanfaatkan sebuah botol kemasan plastik air minum mineral untuk menangkap tikus.
Sangat mudah dan murah biayanya. Hanya dengan membutuhkan bekas botol plastik air minum mineral, beberapa batang lidi atau bambu tusuk bakso/sate, tali, karet gelang, dan beberapa bahan sederhana lainnya.
Tehnik dan cara membuatnya tidak membutuhkan waktu lama dan sangat efektif.

Tak percaya? Lihat videonya di sini:  https://www.facebook.com/video.php?v=986931844654257

Jadi, apalagi yang ditunggu? Sangat murah dan mudah bukan, tidak ada salahnya untuk mencoba. Semoga bermanfaat untuk mengatasi banyaknya tikus di rumah anda.
Sumber : tribunmanado/robertus rimawan
Editor : Y.A. Yahya

Previous
Next Post »
Post a Comment
Thanks for your comment