Tidak ada yang lebih penting dalam pergaulan umat manusia di dunia ini selain komunikasi yang bertujuan untuk menyampaikan suatu pikiran, gagasan atau ide, atau pesan dari seseorang kepada orang lain. Kita berkewajiban untuk mengupayakan segala cara untuk menggunakan semua alat yang ada agar penyuluhan menjadi efektif. media penyuluhan ini adalah salahsatu media visual yang memaparkan penyuluhan pada komoditi bidang pertanian, perikanan dan kehutanan.

Jeruk Nipis, Putihkan Selangkangan dan Ketiak Hitam Secara Alami

DIOLUHTAN. Salam pertanian, berikut ini kami akan mencoba membagi tips yang berhubungan dengan dunia kecantikan, apalagi yang sudah bosan dengan selangkangan serta ketiak anda hitam.
Banyak produk kecantikan yang anda coba untuk mengatasinya namun tidak berhasil? Coba anda mengikuti cara seperti video dari channel Jessy Paparazi berikut ini. 
Ternyata gampang untuk memutihkan selangkangan dan ketiak anda yang hitam secara alami, yakni hanya dengan perasan jeruk nipis. Cukup oleskan pada selangkangan dan ketiak anda setelah dibersihkan.

Mudah-mudahan saja jika dilakukan dengan rutin bisa membuat selangkangan dan ketiak anda yang hitam menjadi putih alami. Demikian tips dari kami, semoga bermanfaat.
Sumber : www.tribunnews.com, Editor : Yusran A. Yahya
Previous
Next Post »
Post a Comment
Thanks for your comment