Tidak ada yang lebih penting dalam pergaulan umat manusia di dunia ini selain komunikasi yang bertujuan untuk menyampaikan suatu pikiran, gagasan atau ide, atau pesan dari seseorang kepada orang lain. Kita berkewajiban untuk mengupayakan segala cara untuk menggunakan semua alat yang ada agar penyuluhan menjadi efektif. media penyuluhan ini adalah salahsatu media visual yang memaparkan penyuluhan pada komoditi bidang pertanian, perikanan dan kehutanan.

Jelang 'Global March Say No To Dog Meat'. Sesalkan Ahok Bilang "Daging Anjing Enak"

Pernyataan Ahok yang menyebut daging anjing enak, bertentangan dengan kampanye hentikan makan daging anjing yang sedang digalakkan Animal Defender Indonesia. Pada 5 April 2015 nanti, kelompok yang juga menampung hewan terlantar itu akan menggelar acara 'Global March Say No To Dog Meat'.

"Pernyataan tersebut merefleksikan ironi, kalau bisa dihindari hal yang bertentangan dengan kampanye yang kita buat, anti makan daging anjing," ujarnya.
Meski begitu, Doni yakin, Ahok seorang penyayang binatang. Saat kampanye pilgub kemarin, Ahok bahkan berencana mengalokasikan dana untuk merawat hewan terlantar seperti anjing dan kucing.
"Waktu kampanye kemarin, beliau mengusulkan alokasi dari sedikit dari Ragunan untuk membuat shelter untuk anjing dan kucing liar yang ditangkap," pungkasnya.[amn)

Sumber : www.merdeka.com/peristiwa/penyayang-binatang-sesalkan-ahok-bilang-daging-anjing-enak.html
Previous
Next Post »
Post a Comment
Thanks for your comment