Tidak ada yang lebih penting dalam pergaulan umat manusia di dunia ini selain komunikasi yang bertujuan untuk menyampaikan suatu pikiran, gagasan atau ide, atau pesan dari seseorang kepada orang lain. Kita berkewajiban untuk mengupayakan segala cara untuk menggunakan semua alat yang ada agar penyuluhan menjadi efektif. media penyuluhan ini adalah salahsatu media visual yang memaparkan penyuluhan pada komoditi bidang pertanian, perikanan dan kehutanan.

Wajah Menyerupai Yesus, katanya Muncul Di Buah Apel

Wajah menyerupai Yesus selama ini dikatakan sering muncul di berbagai tempat atau benda-benda. Dari mulai taman, pohon, bon belanjaan, bahkan roti panggang.
Tapi dari semua itu boleh jadi baru kali ini wajah menyerupai Yesus muncul di sebuah apel, seperti dilansir situs Huffington Post, pekan lalu.
Warga Kota Albuquerque, Negara Bagian New Mexico, Amerika Serikat, bernama David Duran pertama kali melihat wajah mirip Yesus saat dia menggigit sebuah apel di dapur ibunya. Pada apel itu terlihat sosok mirip Yesus sedang mendekap seekor anak domba.
"Ini pertama kali saya melihat bentuk seperti ini pada buah-buahan atau sayuran," kata dia kepada stasiun televisi KOB, seperti dilansir Newser.

Buat sebagian orang mungkin tidak ada yang aneh dengan apel berwarna merah kuning itu. Tapi buat mata Duran mungkin dia melihat lain.
Duran adalah seorang Nasrani taat. Dia bahkan tidak tega mengiris apel itu.
"Mungkin ini tanda dari Tuhan supaya kita mengubah cara hidup dengan melihat sisi positif dari segala hal di dunia," ujar Duran. "Seperti menolong sesama dan menjadi orang baik."
Seorang pendeta di gereja setempat dikabarkan sudah memberkati apel itu. [KM03/merdeka 

http://kabarmakassar.com/sosial-politik/item/17427-wajah-menyerupai-yesus-muncul-di-buah-apel.html
Previous
Next Post »
Post a Comment
Thanks for your comment