Tidak ada yang lebih penting dalam pergaulan umat manusia di dunia ini selain komunikasi yang bertujuan untuk menyampaikan suatu pikiran, gagasan atau ide, atau pesan dari seseorang kepada orang lain. Kita berkewajiban untuk mengupayakan segala cara untuk menggunakan semua alat yang ada agar penyuluhan menjadi efektif. media penyuluhan ini adalah salahsatu media visual yang memaparkan penyuluhan pada komoditi bidang pertanian, perikanan dan kehutanan.

Untuk Idul Adha, RNI Menyediakan 1.500 Ekor sapi Yang Digemukkan Sendiri Didalam Negeri

PT Rajawali Nusantara Indonesia (RNI) menyediakan 1.500 ekor sapi untuk menyambut hari raya idul kurban atau Idul Adha. Perusahaan pelat merah tersebut menyiapkan sapi yang mulai dari berat 350 Kg hingga 1 ton.

Menurut Direktur Utama RNI, Ismed Hasan Putro pihaknya menyiapkan sapi berkualitas baik jenis sapi simental dan limousin.

"1.500 ekor sapi untuk Idul Adha. Ini sapi yang kita gemukkan dalam negeri sendiri," ucap Ismed ketika dihubungi merdeka.com di Jakarta, Minggu (22/9).

Sapi ini akan dijual di Hanggar Pancoran di Waroeng Rajawali. Ismed juga akan membawa sekitar 50 - 100 ekor sapi sebagai contoh. Untuk masyarakat yang ingin membeli bisa langsung datang dan membawa sapi tersebut pulang mulai 1 Oktober 2013 mendatang.
Untuk harga sendiri Ismed masih belum mau menyebutkan karena akan ikut harga pasaran saja. "Kita ikut harga pasar yang berkembang saat itu saja. Tidak mungkin kita jual sapi untuk rugi," tutupnya singkat.

Sumber : http://www.merdeka.com/uang/rni-siap-jual-1500-ekor-sapi-jelang-idul-adha.html
Previous
Next Post »
Post a Comment
Thanks for your comment