#SAVE PENYULUH..... #SAVE PETANI..... WUJUDKAN SWASEMBADA

#SAVE PENYULUH.....  #SAVE PETANI.....  WUJUDKAN SWASEMBADA

Unik Pria Brasil Akan Nikahi Seekor Kambing di `Kuil Pemuja Setan`

Liputan6.com, Sao Paulo : Entah bagaimana asal muasalnya, cinta Aparecido Castaldo tertambat pada seekor kambing bernama Carmelita. Pensiunan tukang batu asal Jundiai, Brasil itu pun memutuskan untuk menikahi pujaan hatinya. 
Manusia menikahi hewan peliharaan bukan kali pertama terjadi. Namun, Aparecido bersikukuh untuk menggelar pernikahan di gereja dan diberkati seorang pendeta evangelis. Tentu saja, tak ada gereja dan pendeta yang bersedia mengabulkan permintaan nyeleneh kakek 74 tahun itu.
Akhirnya, duda beranak 7 tersebut menghubungi teman lamanya Toninho do Diabo --Tom si iblis-- yang menjadi salah satu tokoh pemuja setan terkenal di Brasil. Maka, upacara dua pernikahan makhluk berbeda itu pun dijadwalkan akan digelar pada 13 Oktober 2013 di kuil pemujaan setan di Sao Paulo. Toninho yang akan memimpin upacara.

"Hanya kami yang mau memberkati ikatan cinta antara manusia dan binatang. Karena kami tak punya prasangka," kata Toninho, seperti dimuat Oddity Central, 6 September 2013.
Aparecido jatuh cinta dengan kambingnya dua tahun lalu. Carmelita si kambing kabarnya juga sudah diterima menjadi 'ibu tiri' bagi 7 anak-anaknya, yang semuanya akan hadir dalam acara pernikahan.
Meski pernikahan tersebut melecut kontroversi dan protes dari pecinta hewan, Aparecido mengaku tak akan melakukan hubungan laiknya suami istri dengan Carmelita. Ia hanya membutuhkan pendamping, dan si kambing betina itu adalah sosok yang tepat.
"Kapanpun orang mengatakan aku telah melakukan kesalahan, aku akan menjawab, kambing tak bicara, tak minta duit untuk belanja, dan tak hamil. Juga tak cerewet," kata dia.
Ia juga tidak akan melakukan kesalahan laiknya para istri manusia. Hanya ada sedikit cela, salah satunya: Carmelita coba memakan apapun, termasuk gaun pengantinnya sendiri. Untung, Aparecido berhasil menemukan gantinya. Si kambing juga bakal mengotori seluruh rumah dengan kotorannya.
Seperti Liputan6.com kutip dari Fox News Latino, belum ada keputusan siapa yang akan jadi pendamping saat upacara. Namun spekulasi berhembus, anjing ternak lokal akan didaulat jadi pengiring pengantin.
Setelah upacara pernikahan 13 Oktober nanti, Aprecido berniat mengadakan perayaan perkawinannya dengan Carmelita. Dengan menggelar pesta barbekyu. Pastinya, tanpa daging kambing...Ada-ada saja!
 
Sumber :Elin Yunita Kristanti (Posted: 07/09/2013 10:32) Liputan6.com
Previous
Next Post »
Post a comment
Thanks for your comment