#SAVE PENYULUH..... #SAVE PETANI..... WUJUDKAN SWASEMBADA

#SAVE PENYULUH.....  #SAVE PETANI.....  WUJUDKAN SWASEMBADA

Petani Hutan yang ingin berbudidaya Lebah Madu (kisah jenaka)



Seorang Petani diutus oleh instansi penyuluhan disebuah daerah untuk mengikuti pelatihan budidaya Lebah Madu di salah satu Balai Diklat di Sulawesi. Maklum petani tersebut adalah petani hutan dikawasan pulau kalimantan yang lama berdomisili di kawasan hutan dan harus menggunakan pesawat terbang untuk menuju kota yang dimaksud. Pada saat sedang melakukan perjalanan dengan pesawat terbang tersebut tiba-tiba ingin buang air. Akan tetapi setiap kali pergi ke toilet, selalu saja toilet itu ada orang di dalamnya. Seorang pramugari melihat keadaan ini, lalu menganjurkan untuk menggunakan toilet wanita, dengan catatan tidak menekan tombol-tombol yang ada di dekat toilet tersebut.
Ternyata tombol-tombol itu memang ada di dekat tempat tisu, pada tombol-tombol itu tertulis huruf WW, WA, PP, ATR. Karena penasaran, pria tadi tidak mengindahkan pesan dari pramugari dan mencoba untuk menekan tombol-tombol itu.
Dengan hati-hati menekan tombol “WW” dan seketika air hangat menyemprot pantatnya. "Oh.. rupanya tombol ini berarti air hangat (Warm Water) untuk cebok,wah enak ya perempuan kalau ke toilet," katanya dalam hati. Karena masih penasaran, lalu mencoba menekan tombol “WA”, dan seketika bertiuplah udara hangat (Warm Air) untuk mengeringkan pantatnya yang basah. "Tidak heran kalau perempuan senang berlama-lama di dalam toilet dengan pelayanan seperti ini," ungkapnya dalam hati.
Lalu diteruskan menekan tombol “PP” dengan sangat berhati-hati sambil mengantisipasi kemungkinan yang akan terjadi.
Sebuah bantalan bedak (Powder Puff) keluar dari samping lalu membedaki pantatnya yang sudah kering dengan bedak halus. "Weiissshhhhhh..... Mantaappp pelayanan seperti ini," katanya dalam hati. Kemudian dilanjutkan menekan tombol “ATR”, namun seketika dirinya tidak sadar dan tahu-tahu bangun dan tersadar di sebuah kamar rumah sakit dengan di tangan telah menempel selang infus. Dengan heran, lalu bertanya kepada perawat yang sedang bertugas.
Sang perawat kemudian menjelaskan, "Ya.. anda pasti sedang menikmati pelayanan di pesawat yang ditujukan untuk wanita. Sampai ketika anda menekan tombol ATR yang artinya adalah Automatic Tampon Removal (Pelepas Pembalut Otomatis) dan buah zakar anda tertarik oleh alat itu".
Petani : *Kaget-Stress plus Kejang-Kejang*                                                                          Sumber :  Jokeyoush,2012
Heee... heee..heee...... only Joke
Previous
Next Post »
Post a comment
Thanks for your comment