Tidak ada yang lebih penting dalam pergaulan umat manusia di dunia ini selain komunikasi yang bertujuan untuk menyampaikan suatu pikiran, gagasan atau ide, atau pesan dari seseorang kepada orang lain. Kita berkewajiban untuk mengupayakan segala cara untuk menggunakan semua alat yang ada agar penyuluhan menjadi efektif. media penyuluhan ini adalah salahsatu media visual yang memaparkan penyuluhan pada komoditi bidang pertanian, perikanan dan kehutanan.

Sarapan Pisang Bisa Cepat Turunkan Berat Badan



Banyak cara dilakukan untuk bisa menurunkan berat badan. Tapi bila anda ingin menurunkan berat badan dengan mudah dan cepat, diet pisang bisa menjadi salah satu pilihan tepat.
Diet pisang atau juga dikenal dengan morning banana diet pertama kali dirancang oleh seorang apoteker asal jepang bernama Sumiko Watanabe.
Awalnya Watanabe ingin membantu suaminya Hitoshi untuk mempercepat metabolisme dan menurunkan berat badan.
Nama morning banana diet berasal dari porsi diet saat sarapan.
Jadi anda hanya makan pisang sebanyak apapun sambil minum air putih hangat saat sarapan.
Prinsipnya, setelah sarapan pisang di pagi hari, anda dapat makan apapun kecuali makanan kaya lemak jenuh atau lemak trans saat makan siang dan makan malam.
Pisang merupakan sumber pati yang sesisten, yang merupakan produk sampingan dari konversi dari beberapa karbohidrat menjadi energi, yang bisa memaksa tubuh menggunakan lemak untuk menyimpan energi, bukan karbohidrat.
Pisang juga merupakan sumber kaya nutrisi, yang dapat mengekang ke inginan untuk makan makanan tidak sehat karena sudah merasa lebih puas jika kebutuhan gizinya terpenuhi.

Sumber : www.rumah.yatim.indonesia
Previous
Next Post »
Post a Comment
Thanks for your comment