#SAVE PENYULUH..... #SAVE PETANI..... WUJUDKAN SWASEMBADA

#SAVE PENYULUH.....  #SAVE PETANI.....  WUJUDKAN SWASEMBADA

Betulkah STMJ meningkatkan Gairah Asmara???



Benarkah STMJ Dapat Meningkatkan Gairah Asmara ? di penghujung tahun 2012, kami Diorama Penyuluhan Pertanian mencoba mengulas sedikit mengenai efek dari STMJ tersebut.
STMJ yang merupakan singkatan dari Susu Telur Madu Jahe, adalah ramuan yang dipercaya mampu membangkitkan gairah asmara. STMJ Merupakan minuman kesehatan, terdiri dari Susu, Telor Ayam mentah, Madu dan Jahe. Minuman ini sangat enak kalo diminum dalam suasana yang dingin. Selain menghangatkan, STMJ juga memberikan stamina lebih. Benarkah itu?. Seorang ahli gizi, mencoba menjelaskan efek tersebut dari kandungan nutrisi yang terdapat didalamnya.
1. Susu
Susu adalah salah satu sumber nutrisi yang penting bahkan sejak kita dilahirkan di muka bumi ini. Didalamnya terkandung protein dan vitamin B yang penting untuk sumber energi, serta kalsium yang berfungsi untuk menjaga kesehatan tulang.

2.Telur
Telur mengandung karbohidrat, protein, dan delapan macam asam amino esensial. Selain itu, telur juga mengandung vitamin dan mineral, seperti vitamin A, D, E, B6, B12, riboflavin, asam folat, kolin, besi, kalsium, fosfor, dan potasium.
3. Madu
Madu tersusun atas beberapa senyawa gula seperti glukosa dan fruktosa serta sejumlah mineral seperti magnesium, kalium, kalsium, natrium, klor, belerang, besi, dan fosfat. Madu juga mengandung vitamin B1, B2, C, B6 dan B3 yang komposisinya berubah-ubah sesuai dengan kualitas nektar dan serbuk sari. Di samping itu, dalam madu terdapat pula sejumlah kecil tembaga, yodium, dan seng, serta beberapa jenis hormon. Kelebihan madu yang lainnya adalah mudah dicerna, rendah kalori, berdifusi lebih cepat melalui darah, membantu pembentukan darah, dan membunuh bakteri. Royal Jelly yang biasanya terdapat dalam madu juga berfungsi untuk menanggulangi masalah yang disebabkan oleh kekurangan jaringan atau kelemahan tubuh.
4. Jahe
Khasiat jahe yanga utama adalah mengurangi rasa mual, mengobati masuk angin, mencegah rematik, dan juga meningkatkan nafsu makan. Zat aktif dalam jahe yang kaya manfaat itu berasal dari gingerol, zingerone, dan shogaol. Gingerol sendiri berfungsi sebagai analgesik, bahan sedatif, antipiretik, dan juga antibakteri.
STMJ menyatukan semua kandungan gizi tersebut. Jika dikonsumsi, tentu saja STMJ dapat meningkatkan stamina dan otomatis meningkatkan pula gairah asmara
Sumber : tribunnews.com
Previous
Next Post »
Post a comment
Thanks for your comment