#SAVE PENYULUH..... #SAVE PETANI..... WUJUDKAN SWASEMBADA

#SAVE PENYULUH.....  #SAVE PETANI.....  WUJUDKAN SWASEMBADA

Kelapa dan Terapi Kesuburan untuk Kehamilan


DIOLUHTAN-suluhtani. Air kelapa telah digunakan untuk meningkatkan kesuburan bagi pasutri. Beberapa pasangan terbukti memperoleh keturunan dengan rutin meminum air kelapa. Tentu dengan beberapa syarat seperti menjalani pola hidup sehat, bebas stres, tidak merokok atau terpapar polutan berbahaya.
Air kelapa mengandung vitamin, mineral dan enzim bermanfaat seperti asam askorbat (vitamin C) yang dapat memperbaiki kualitas pergerakan sperma dan meningkatkan jumlah dan kesuburan sperma. Selain itu air kelapa mengandung Sitokinin zat pengatur tumbuh yang mendorong terjadinya pembelahan sel, zat ini dipercaya berfungsi sebagai penyubur.

Berikut resep terapi kesuburan pasutri dari air kelapa bakar.
Bahan:
● 50ml susu segar
● 2cm jahe, parut
● 2 sendok makan madu
● 1 buah kelapa muda
● 1cm daun pandan
● 1 sendok teh lada hitam utuh
● 3 buah cengkeh
Jahe mengandung sineol yang bisa merangsang aktivitas saraf pusat, mencegah ejakulasi dini dan membantu melancarkan peredaran darah (termasuk sirkulasi darah pada organ seksual) sehingga meningkatkan kemampuan ereksi. Tambahan cengkeh dan lada hitam yang dapat meningkatkan stamina dan vitalitas.
Cara membuat untuk takaran dua gelas:
● Aduk susu segar dan jahe parut lalu saring, tambahkan madu dan aduk rata.
● Masukkan campuran jahe, madu dan susu diatas ke dalam buah kelapa muda yang telah dibuka bagian atasnya. Tambahkan daun pandan, lada hitam dan cengkeh.
● Tutup kelapa lalu panggang dalam oven selama 1 jam dengan suhu 120 derajat celcius, sajikan selagi hangat.
Disadur dari berbagai sumber. Termasuk testimoni beberapa orang yang berhasil memiliki keturunan setelah rutin minum air kelapa muda murni tanpa campuran.
Editor : Y.A. Yahya, contribute : FP Sahabat Kelapa Indonesia

Previous
Next Post »
Post a Comment
Thanks for your comment