#SAVE PENYULUH..... #SAVE PETANI..... WUJUDKAN SWASEMBADA

#SAVE PENYULUH.....  #SAVE PETANI.....  WUJUDKAN SWASEMBADA

Amran Sulaiman Dikukuhkan Sebagai Tokoh Kawasan Indonesia Timur

DIOLUHTAN - Menteri pertanian (Mentan) Andi Amran Sulaiman dikukuhkan sebagai tokoh Kawasan Timur Indonesia oleh Ketua Konsorsium Perguruan Tinggi Negeri Kawasan Timur Indonesia (KPTN-KTI) Prof Mulawarman Masjaya, M.Si pada Rapat Koordinasi KPTN-KTI di Samarinda, Kalimantan Timur, Selasa (11/10/2016) kemarin.
Hal ini dikarenakan beliau sebagai Pemikir, Pekerja Keras dan Pengusaha Sukses di kawasan timur Indonesia saat ini.
Mentan RI, Dr. H. A. Amran Sulaiman (kanan) didampingi Penyuluh Pertanian Teladan Nasional beberapa waktu lalu (ilustrasi : yoush)

Pertemuan KPTN-KTI ini diprakarsai oleh Menteri Pertanian dan disambut baik oleh seluruh Perguruan Tinggi Negeri di Kawasan Indonesia Timur yang mempunyai mandat bidang
KPTN-KTI ini dimaksudkan untuk menghimpun potensi yang dimiliki masing masing Perguruan Tinggi untuk secara bersama sama dengan Kementerian Pertanian meningkatkan kontribusinya guna pencapaian swasembada pangan di kawasan timur Indonesia.
Lebih lanjut dalam sambutannya Rektor Universitas Mulawarman Masjaya menyampaikan yang hadir pada KPTN-KTI hampir seluruh universitas hadir yang diwakili oleh Rektor atau Wakil Rektor. “Dengan kerjasama semua pihak swasembada pangan Bumi Borneo akan tercapai, bahkan akan mengekspor ke negara sekitar”, terang Masjaya dalam keterangannya pada redaksi www.nusakini.com beberapa waktu lalu.
Sebagai informasi, Hadir pada acara Rapat Koordinasi KPTN-KTI Gubernur Kalimantan Timur, dan para Rektor, Wakil Rektor dan Dekan Fakultas Pertanian dan Peternakan PT kaeasan Timur Indonesia.
Editor dan Foto : Y.A. Yahya 
Previous
Next Post »
Post a Comment
Thanks for your comment