Tidak ada yang lebih penting dalam pergaulan umat manusia di dunia ini selain komunikasi yang bertujuan untuk menyampaikan suatu pikiran, gagasan atau ide, atau pesan dari seseorang kepada orang lain. Kita berkewajiban untuk mengupayakan segala cara untuk menggunakan semua alat yang ada agar penyuluhan menjadi efektif. media penyuluhan ini adalah salahsatu media visual yang memaparkan penyuluhan pada komoditi bidang pertanian, perikanan dan kehutanan.

Pengumuman Hasil Seleksi Tes Kompetensi Dasar (TKD) CPNS Kementerian Pertanian Tahun 2016

DIOLUHTAN. Bagi anda (THL-TB Penyuluh Pertanian) yang sudah mendaftar dan mengikuti seleksi dalam penerimaan CPNS Kementerian Pertanian (Kementan) tahun 2016 dari Pelamar Tenaga Harian Lepas Tenaga Bantu Penyuluh Pertanian (THL-TBPP).  Sekarang ini tentunya anda sedang menantikan adanya pengumuman hasil tahapan seleksi ASN Kementan 2016.
Setiap pelamar (THL-TB Penyuluh Pertanian) pasti telah melakukan persiapan terbaik dalam mengikuti seleksi Test Kompetensi Dasar (TKD) sistem CAT yang sudah dilaksanakan pada bulan Oktober tahun ini. Hal yang perlu pelamar lakukan saat ini adalah terus memantau website resmi Kementerian Pertanian untuk mendapatkan informasi hasil serta tahapan-tahapan seleksi CPNS Kementan 2016.
Berikut  Hasil Seleksi TKD ASN/CPNS Kementan 2016, silahkan klik tautan Disini
Nama peserta pelamar yang nantinya dinyatakan lulus dalam seleksi Tes Kompetensi Dasar tersebut tentu akan diikutkan dalam tahapan seleksi selanjutnya, itupun jika memang ada tahapan seleksi lanjutan, namun jika tidak ada maka dapat dipastikan nama-nama pelamar tersebut lolos dan diterima sebagai abdi negara/aparatur sipil negara (ASN).
Demikianlah informasi berkaitan dengan pengumuman hasil seleksi Tes Kompetensi Dasar (TKD) CPNS Kementerian Pertanian tahun 2016 dari pelamar Tenaga Harian Lepas Tenaga Bantu Penyuluh Pertanian (THL-TBPP). Terima kasih.
Sumber : www.bkn.go.id
Previous
Next Post »
Post a Comment
Thanks for your comment