#SAVE PENYULUH..... #SAVE PETANI..... WUJUDKAN SWASEMBADA

#SAVE PENYULUH.....  #SAVE PETANI.....  WUJUDKAN SWASEMBADA

Video Proses Seekor Unta Melahirkan yang Di Bantu Petugas Mantri Hewan

Begini Ternyata Proses Seekor Unta Melahirkan, Bikin Seorang Pria Ngos-Ngosan
DIOLUHTAN - Seperti manusia, unta juga melakukan perjuangan antara hidup dan mati ketika sedang melahirkan. Hal ini sama seperti seekor unta karena hewan ini dikenal hidup di padang pasir.
Tubuhnya berpunuk, dan bisa menyesuaikan diri pada lingkungan bersuhu panas tinggi.
Pernahkah Anda melihat unta atau yang bernama Latin Camelus ini melahirkan?. Siapa sangka, tubuhnya yang ramping ini menyimpan seekor bayi unta besar di dalam tubuhnya ketika ia mengandung.
Sebuah video memperlihatkan bagaimana seekor unta melahirkan. Dalam video ini, seekor unta terlihat dalam posisi menangkupkan kedua kaki belakangnya ke arah dalam. Sedangkan dua kaki depannya terarah ke luar
Selain unta tersebut, ada seorang pria yang menarik sesuatu keluar dari tubuhnya. Tarikan yang ia lakukan bukan sekadar asal tarikan. Ia ternyata menarik seekor bayi unta dengan sekuat tenaga!
Sepertinya, unta yang satu ini tak bisa melahirkan anaknya sendiri. Ia terdengar mengerang dan mengerang ketika pria ini berusaha menarik anaknya. Tapi seberapa kali pria ini menarik, bayi unta itu tak terlihat mau keluar.
Tapi sangat perlahan, tubuh si bayi unta mulai terlihat. Kepala kecilnya keluar, menampakkan wajah bayi unta yang matanya masih menutup. Tubuhnya sepertinya masih lemah. Tapi pria ini tak mau menyerah.
Dan pada akhirnya, setelah bermandi peluh dan mengeluarkan segala tenaga, seekor bayi unta pun keluar. Keluarnya bayi itu berbarengan dengan semburan darah dan lapisan-lapisan tipis dari tubuhnya.
Pria ini kemudian terlihat meniup-niup sesuatu. Ternyata itu adalah wajah si bayi unta. Saat induk unta berdiri, bayi unta pun menggerakkan tubuhnya. Kepalanya digerakkan, namun masih lunglai. Ternyata, setelah didekatkan, bayi unta berwarna cokelat kehitaman. Kulitnya juga masih sangat tipis, dan tubuhnya masih lunak.
Ingin menonton lebih detil? Lihat videonya di sini.
atau dengan meng-KLIK


Previous
Next Post »
Post a comment
Thanks for your comment