#SAVE PENYULUH..... #SAVE PETANI..... WUJUDKAN SWASEMBADA

#SAVE PENYULUH.....  #SAVE PETANI.....  WUJUDKAN SWASEMBADA

Video pinguin ketahuan 'selingkuh' yang hebohkan Medsos

DIOLUHTAN - Jika kita sudah lelah menyimak drama di televisi, internet dan sosial media, atau bahkan di dunia nyata, tak ada salahnya kita melihat sekelumit drama yang terjadi di alam liar.
Media internet belakangan sedang dihebohkan dengan video dari National Geographic Channel di program barunya, 'Animal Fight Night.' Video ini memperlihatkan 'cinta segitiga' brutal antara 3 ekor pinguin lucu.
Seekor pinguin jantan yang pulang ke sarangnya, mendapati dirinya 'diselingkuhi' oleh pasangannya yang ternyata membawa pulang pinguin lain. Sontak sang pinguin yang diselingkuhi marah, dan menantang si 'perusak rumah tangga' untuk bertarung.
Sayangnya, dalam pertarungan yang berdarah-darah tersebut, penguin yang diselingkuhi justru kalah. Tentu sang penguin betina lebih memilih pihak yang menang, yakni pasangan selingkuhannya.
Pertarungan ini pun cukup mengerikan, pasalnya unggas selalu memiliki tulang berongga di sayapnya agar mereka lebih aerodinamis ketika terbang. Masalahnya pinguin tidak terbang, dan sayapnya berisi tulang yang solid. Jadilah 'baku hantam' tersebut layaknya menyabetkan stik bisbol. Bahkan dalam setiap detiknya, pinguin mampu melakukan delapan kali sabetan. Ditambah dengan adu patuk, pertarungan ini tentu menghasilkan banyak sekali darah yang bercucuran.
Setelah pertarungan selesai dan sang penguin kalah, penguin tersebut tetap menantang si 'perusak rumah tangga' untuk bertarung lagi. Apa boleh dikata, si pinguin kalah lagi, dan sang istri tetap memilih pinguin baru di kehidupannya.
Mari kita simak videonya mengharukan ini : 
Netizen di seluruh dunia bereaksi akan hal ini. komentar muncul dengan mengungkapkan betapa kasihannya si pinguin yang telah berjuang namun tetap tidak mendapatkan lagi sang istri dari si perusak rumah tangga. Ternyata kehidupan keras juga terjadi di hewan selucu pinguin.
Editor : Y.A. Yahya
Sumber News dan Foto : www.merdeka.com
Previous
Next Post »
Post a Comment
Thanks for your comment