Tidak ada yang lebih penting dalam pergaulan umat manusia di dunia ini selain komunikasi yang bertujuan untuk menyampaikan suatu pikiran, gagasan atau ide, atau pesan dari seseorang kepada orang lain. Kita berkewajiban untuk mengupayakan segala cara untuk menggunakan semua alat yang ada agar penyuluhan menjadi efektif. media penyuluhan ini adalah salahsatu media visual yang memaparkan penyuluhan pada komoditi bidang pertanian, perikanan dan kehutanan.

Khasiat Hebat Konsumsi Telur di Pagi Hari

Penelitian membantah telur menyebabkan gangguan jantung.
Jika ingin menurunkan berat badan, Anda dapat memulai hari Anda dengan menyantap telur sebagai teman sarapan. Ini karena kuning telurmemiliki banyak kalori sebagai bahan pembentuk energi hingga siang nanti. 
Selain kalori, telur juga kaya akan lutien dan zeaxanthin. Dua zat yang memiliki 5 gram lemak dan 210 gram diet kolesterol. Telur merupakan senyawa yang bertanggung jawab untuk mengurangi resiko penuaan dan degenerasi makula yang merupakan salah satu penyebab utama kebutaan pada usia 50 tahun.
Nah jika selama ini telur kerap dihubungkan dengan penyakit jantung, studi dari Harvard School of Public Health justru membantah soal itu. Mengkonsumsi telur secara teratur dapat membantu mencegah penggumpalan darah, stroke, dan serangan jantung.

Dikutip Thenewage, satu butir telur juga memiliki 300 mikrogram kolin yang berfungsi mengatur sistem otak, saraf, dan kardiovaskular. Terutama bagi wanita, konsumsi telur secara rutin dapat mencegah kanker payudara hingga 44 persen.
Bagaimana, sudah menyiapkan telur untuk sarapan?

http://life.viva.co.id/news/read/410864-khasiat-hebat-konsumsi-telur-pagi-hari
Previous
Next Post »
Post a Comment
Thanks for your comment