Tidak ada yang lebih penting dalam pergaulan umat manusia di dunia ini selain komunikasi yang bertujuan untuk menyampaikan suatu pikiran, gagasan atau ide, atau pesan dari seseorang kepada orang lain. Kita berkewajiban untuk mengupayakan segala cara untuk menggunakan semua alat yang ada agar penyuluhan menjadi efektif. media penyuluhan ini adalah salahsatu media visual yang memaparkan penyuluhan pada komoditi bidang pertanian, perikanan dan kehutanan.

PENAS di Malang, SBY Pamit ke Petani dan Nelayan

Diorama Penyuluhan Pertanian. Di akhir membuka Pekan Nasional Petani dan Nelayan ke-XIV di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Sabtu (7/6/2014), sore, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono pamit kepada seluruh petani dan nelayan yang hadir.
"Kehadiran saya sejak 2004 bersama KTNA sangat membahagiakan. Ini kesempatan terakhir saya, karena 4,5 bulan nanti saya mengakhiri jabatan," ucap SBY.
SBY berdoa kesejahteraan petani dan nelayan akan lebih baik ke depannya. Presiden menyebut, adanya kerjasama baik selama ini, antara pemerintah bersama petani dan nelayan.
"Kerjasama kami baik, indah sekali, semangat tinggi untuk produktifitas dilakukan petani dan nelayan. Jasa saudara sungguh besar bagi negeri ini," tutur SBY.
Presiden berharap, kerjasama sudah terjalin baik ini, akan terus dilakukan kepada presiden baru mendatang.
"Kalau saya cinta petani dan nelayan, saya yakin presiden baru nanti juga mencintai petani dan nelayan," kata SBY disambut tepuk tangan peserta hadir memenuhi stadion.

http://news.detik.com/read/2014/06/07/190136/2602141/10/di-malang-sby-pamit-ke-petani-dan-nelayan?nd772204btr
Previous
Next Post »
Post a Comment
Thanks for your comment