Tidak ada yang lebih penting dalam pergaulan umat manusia di dunia ini selain komunikasi yang bertujuan untuk menyampaikan suatu pikiran, gagasan atau ide, atau pesan dari seseorang kepada orang lain. Kita berkewajiban untuk mengupayakan segala cara untuk menggunakan semua alat yang ada agar penyuluhan menjadi efektif. media penyuluhan ini adalah salahsatu media visual yang memaparkan penyuluhan pada komoditi bidang pertanian, perikanan dan kehutanan.

Mahasiswa UIN Alauddin Makassar, Bahas Soal Bambu

Jurusan Teknik Arsitektur UIN Alauddin menggelar workshop yang bertema Eksistensi bambu di era moderinisasi oleh Dr Ing Andry Widyowijatnoko ST MT yang dimoderatori oleh Taufik Arfan ST MT, Jumat-Sabtu (21-22/3/2014).
Dalam workshop ini dijelaskan bahwa bambu yang dulunya dianggap sebagai material murahan sekarang semakin eksis setelah penemuan terhadap pengolahan bambu. Kegiatan workshop ini salah satu upaya Jurusan Arsitektur UIN Alauddin untuk mengenalkan material bambu kepada mahasiswa.


Workshop pada hari pertama pemberian materi tentang pengenalan dan puncak workshop ini yaitu pembuatan dome dengan penerapan ilmu Leonardo Da Vinci, tepatnya di area tengah fakultas Sains dan Teknologi, Kampus II UIN Alauddin.
Previous
Next Post »
Post a Comment
Thanks for your comment