#SAVE PENYULUH..... #SAVE PETANI..... WUJUDKAN SWASEMBADA

#SAVE PENYULUH.....  #SAVE PETANI.....  WUJUDKAN SWASEMBADA

Jangan Konsumsi Ini Sebelum Main di Ranjang dengan Pasangan

DIOLUHTAN-suluhtani. Ingin menikmati momen penuh kemesraan bersama si dia/pasangan halal? Sebelum mulai foreplay, perhatikan dulu apa yang Anda konsumsi. Kalau sampai salah makan, bisa-bisa gairah Anda dan dia pupus di tengah jalan.
Berikut ini makanan yang tak boleh dikonsumsi jika Anda hendak bercinta :

1. Keju
Tahukah Anda kalau 75% orang di dunia ini menderita intoleransi laktosa? Ini adalah sejenis gangguan pencernaan yang diakibatkan oleh konsumsi laktosa (gula susu). Gejalanya bervariasi, mulai dari mual-mual, perut terasa kembung, hingga buang-buang air.
Jika Anda atau pasangan memiliki riwayat intoleransi laktosa, ada baiknya untuk menghindari konsumsi susu dan produk-produk olahannya seperti keju, yogurt, dan krim menjelang acara bercinta. Karena bisa jadi Anda atau pasangan akan mual-mual, perut terasa kembung, hingga buang-buang air.
2. Produk Olahan Kedelai
Meski kaya gizi dan tergolong jenis makanan yang direkomendasikan oleh para pakar nutrisi, produk olahan kedelai seperti tahu dan tempe mengandung kedelai yang merupakan fitoestrogen (artinya memiliki sifat menyerupai hormon estrogen di dalam tubuh).
Menurut Richard, tambahan asupan hormon estrogen bisa berakibat meredupnya gairah seks, baik pada tubuh perempuan maupun laki-laki.
3. Makanan Kaleng
Makanan hasil produksi pabrik yang dikemas di dalam kaleng barangkali merupakan solusi tepat saat Anda membutuhkan asupan makanan dalam waktu cepat. Hanya saja, menurut Yvonne K. Fulbright, PhD, seorang seksolog dan penulis buku The Better Sex Guide to Extraordinary Lovemaking, kandungan sodium (sebagai zat penambah rasa dan pengawet) yang tinggi di dalam makanan kaleng bisa mengikat cairan di dalam tubuh sehingga perut Anda terasa kembung dan bagian tubuh lain terasa bengkak sehingga mampu mengurangi kenyamanan kala berhubungan intim.
4. Minuman Bersoda
Bukan hanya bisa mengakibatkan perut terasa kembung, minuman bersoda juga bisa mendatangkan efek samping lain yang tak kalah merugikan yaitu menurunkan kadar hormon testosteron di dalam tubuh serta mengurangi produksi sperma. Keduanya bukanlah kabar baik bagi Anda yang ingin lekas memperoleh keturunan. Sebagai gantinya, menurut Fulbright, lebih baik Anda minum teh pahit yang bisa meningkatkan mood bercinta serta memperbaiki sirkulasi dalam di dalam tubuh.
(Admin, dari berbagai sumber)
Previous
Next Post »
Post a comment
Thanks for your comment