Tidak ada yang lebih penting dalam pergaulan umat manusia di dunia ini selain komunikasi yang bertujuan untuk menyampaikan suatu pikiran, gagasan atau ide, atau pesan dari seseorang kepada orang lain. Kita berkewajiban untuk mengupayakan segala cara untuk menggunakan semua alat yang ada agar penyuluhan menjadi efektif. media penyuluhan ini adalah salahsatu media visual yang memaparkan penyuluhan pada komoditi bidang pertanian, perikanan dan kehutanan.

Selamat IDUL ADHA dan selamat BerQurbanisasi.....

KENAPA sih kita kerap mengalami KONTROVERSI HATI saat ingin berqurban? Padahal qurban adalah lambang STATUSISASI keimanan kita kepada ALLAH SWT.
Kita harus CONFIDENT karena ALLAH SWT memberi waktu kepada kita selama 1 tahun agar dapat MENSIASATI KECERDASAN sehingga dapat berqurban. Yakinlah, qurban tidak akan membuat kita LABIL EKONOMI.
ALLAH SWT pasti akan memberi APRESIASI atas keikhlasan kita dalam berqurban. Anggaplah ini sebagai KONSPIRASI KEMAKMURAN antara kita dengan ALLAH SWT.
Jangan pernah EGO DENGAN SATU KEPENTINGAN kita sehingga MENGKUDETA apa yang telah RASULULLAH SAW ajarkan kepada kita.
Demi Allah, berqurban bukan untuk MEMPERTAKUT atau MEMPERSURAM kehidupan kita, karena dari setiap tetes darah yang jatuh ada do’a kebaikan dari makhluk di langit dan di bumi bagi kita.

Note : tidak perlu cari hewan qurban yang TWENTY NINE MY AGE, cukup cari yang telah memenuhi persyaratan secara syar’i.


Selamat berqurban & Met Idul Adha.... Maaf atas Segala Perkataan, Tulisan dan postingan2 yang tidak berkenan di Hati.... INNALLAHA MA'ANA.. (Yusran A. Yahya)
Previous
Next Post »
Post a Comment
Thanks for your comment