Tidak ada yang lebih penting dalam pergaulan umat manusia di dunia ini selain komunikasi yang bertujuan untuk menyampaikan suatu pikiran, gagasan atau ide, atau pesan dari seseorang kepada orang lain. Kita berkewajiban untuk mengupayakan segala cara untuk menggunakan semua alat yang ada agar penyuluhan menjadi efektif. media penyuluhan ini adalah salahsatu media visual yang memaparkan penyuluhan pada komoditi bidang pertanian, perikanan dan kehutanan.

Akibat Resesi, setiap Dua Hari Satu Petani Prancis Bunuh Diri

Diorama Penyuluhan Pertanian-News. Institut Nasional Kesehatan Prancis telah mengumumkan bahwa setidaknya satu orang petani melakukan aksi bunuh diri setiap dua hari selama tiga tahun terakhir.
Penelitian ini mengungkapkan bahwa tragedi petani Prancis yang melakukan aksi bunuh diri lebih diakibatkan karena mereka telah mengalami stres akibat resesi ekonomi global. Penelitian ini menunjukkan bahwa bunuh diri adalah penyebab ketiga kematian di antara petani setelah kanker dan serangan jantung.
Selama tiga tahun terakhir, sekitar 500 petani telah melakukan aksi bunuh diri. Tidak hanya di kalangan petani, aksi bunuh diri juga dilakukan oleh sebagian kalangan peternak.

Tingkat bunuh diri di kalangan petani laki-laki menurut penelitian tersebut, 20 persen lebih tinggi dibandingkan laki-laki Prancis lainnya.
Sumber : Islampos.com
Previous
Next Post »
Post a Comment
Thanks for your comment