Tidak ada yang lebih penting dalam pergaulan umat manusia di dunia ini selain komunikasi yang bertujuan untuk menyampaikan suatu pikiran, gagasan atau ide, atau pesan dari seseorang kepada orang lain. Kita berkewajiban untuk mengupayakan segala cara untuk menggunakan semua alat yang ada agar penyuluhan menjadi efektif. media penyuluhan ini adalah salahsatu media visual yang memaparkan penyuluhan pada komoditi bidang pertanian, perikanan dan kehutanan.

Booklet: Perkembangan Beberapa Indikator Utama Sosial Ekonomi Indonesia Agustus 2019

DIOLUHTAN-suluhtani. Bagi para pelajar, mahasiswa, akademisi, pelaku bisnis, birokrat, dan masyarakat luas yang memerlukan data dan informasi statistik yang bersifat umum, ringkas, strategis, namun mencakup berbagai bidang yang cukup luas. Maka BPS secara khusus merancang dan membuat Booklet triwulanan BPS.
Data yang dicakup dalam booklet ini meliputi keadaan geografi,penduduk dan ketenagakerjaan, sosial, pengeluaran konsumsi, pertanian, industri manufaktur dan konstruksi, perdagangan luar negeri, pariwisata dan transportasi, keuangan dan harga-harga,serta pendapatan nasional dan regional. Untuk memudahkan pemahaman dan pemanfaatan data, disertakan penjelasan teknis dari setiap jenis statistik yang ditampilkan dan dilengkapi infografis pada masing-masing bab.
Semoga booklet ini bisa memberikan informasi berharga bagi pengguna data BPS, baik untuk aparat pemerintahan maupun publik. Booklet ini diharapkan bisa menjadi sumber informasi yang berguna untuk berbagai tujuan.
Untuk mengunduh, silahkan klik BOOKLET
Editor: Y.A.Yahya, Sumber: Badan Pusat Statistik




Previous
Next Post »
Post a Comment
Thanks for your comment