Tidak ada yang lebih penting dalam pergaulan umat manusia di dunia ini selain komunikasi yang bertujuan untuk menyampaikan suatu pikiran, gagasan atau ide, atau pesan dari seseorang kepada orang lain. Kita berkewajiban untuk mengupayakan segala cara untuk menggunakan semua alat yang ada agar penyuluhan menjadi efektif. media penyuluhan ini adalah salahsatu media visual yang memaparkan penyuluhan pada komoditi bidang pertanian, perikanan dan kehutanan.

Penampilannya Jauh dari Kesan Mewah, 5 Potret Sederhana Soimah Urus Tanaman

DIOLUHTAN-suluhtani. Untuk melakukan budidaya tanaman, tidak mengenal strata ataupun status sosial. Pejabat, pengusaha, Aktor/aktris, olahragawan bahkan anak kecil sekalipun dapat melakukan budidaya tanaman, bukan hanya petani.
Seniman cantik ini, selain kesibukannya di dunia hiburan, juga punya hobi lain di luar dunia entertainment, seperti halnya Soimah, artis satu ini punya hobi memelihara dan merawat tanaman yang ada di rumahnya.
Soimah memiliki koleksi tanaman bonsai yang ditata rapi di halaman rumahnya. Di waktu senggangnya, Soimah kerap menghabiskan waktu bersama tanamannya. Beberapa kali Soimah nampak menyirami tanaman koleksinya. Dengan gaya sederhana mengenakan kaus, celana pendek, dan tentunya tanpa makeup, Soimah menyirami tanaman koleksinya tersebut.
Gayanya sangat beda jauh saat manggung di dunia hiburan, begini gaya sederhana Soimah saat merawat tanaman koleksinya;
1. Rambut Dikuncir.
Gaya Soimah menyiram tanaman. (Instagram/@showimah)
Gaya rambut Soimah saat menyiram tanaman dan manggung beda jauh. Kalau rambut Soimah saat manggung terlihat rapi, Soimah di rumah hanya menguncir rambutnya ke atas agar tak gerah dan basah saat menyiram tanaman.
2. Tak Sendiri
Gaya Soimah menyiram tanaman. (Instagram/@showimah)
Soimah kadang juga tak sendiri saat menyiram tanaman, ada juga anak kecil yang ikut-ikutan menyiram tanaman.
3. Nyeker
Gaya Soimah menyiram tanaman. (Instagram/@showimah)
Ini yang lebih beda lagi, Soimah milih nyeker saat menyiram tanamannya. Makin lengkap kesederhanaan yang ditampilkan Soimah.
4. Kaus Andalan

Gaya Soimah menyiram tanaman. (Instagram/@showimah)

Kaus dan celana pendek menjadi andalan Soimah saat menyiram tanaman di rumah. Tak lupa sandal jepit juga melengkapi gaya rumahan ala Soimah.

5. Kegiatan Pulang Kampung
Gaya Soimah menyiram tanaman. (Instagram/@showimah)
Menyiram tanaman-tanamannya adalah kegiatan yang dilakukan oleh Soimah saat pulang kampung.
Editor : Y.A. Yahya


Previous
Next Post »
Post a Comment
Thanks for your comment