#SAVE PENYULUH..... #SAVE PETANI..... WUJUDKAN SWASEMBADA

#SAVE PENYULUH.....  #SAVE PETANI.....  WUJUDKAN SWASEMBADA

News..!! Gerakan Percepatan Tanam Serentak Seluruh Indonesia

DIOLUHTAN. Sehubungan dengan kemunduran tanam selama 2 bulan pada Oktober dan Nopember 2015 sesuai arahan Bapak Menteri Pertanian diminta untuk melakukan upaya khusus percepatan tanam. 
Selengkapnya silahkan klik : SURAT MENTERI PERTANIAN
Untuk itu dimohonkan Saudara Bupati/Wali Kota dan Kepala Dinas Pertanian Provinsi/Kabupaten/Kota untuk melakukan Gerakan Percepatan Tanam secara Serentak di wilayahnya musim tanam MH 2015/2016 pada hari : Minggu, 13 Desember 2015. Gerakan tanam agar dilaksanakan hingga tingkat desa dengan menggerakkan semua tenaga penyuluh dan petugas lapangan lainnya dibantu para Babinsa.

Sehubungan dengan Gerakan Percepatan Tanam Padi serentak di seluruh Indonesia MH 2015/2016 sampai tingkat desa, dimohon para penyuluh menggerakkan petani melakukan Tanam Padi Serentak pada hari minggu 13 Desember 2015 di tiap desa dibantu Babinsa, surat terlampir. Agar para penyuluh mendokumentasikan acara Tanam Padi Serentak dalam bentuk narasi (termasuk luas tanam dan varietas per desa) dan foto untuk diupload pada web: cybex.pertanian.go.id
Sumber : www.pertanian.go.id
Previous
Next Post »
Post a comment
Thanks for your comment