#SAVE PENYULUH..... #SAVE PETANI..... WUJUDKAN SWASEMBADA

#SAVE PENYULUH.....  #SAVE PETANI.....  WUJUDKAN SWASEMBADA

Nutrisi Super untuk Kaum Pria

Diorama Penyuluhan Pertanian. Pada rubrik kali ini, kami akan membahas produk pertanian yang dapat meningkatkan vitalitas untuk kaum pria, untuk lebih jelasnya sebagai berikut :

  • Bawang Putih. Zat didalam bawang putih berkhasiat melenturkan pembuluh darah dan menurunkan kolesterol sehingga aliran darah ke otak dan pembuluh darah vital makin lancar.
  • Terong Ungu. Flavonoid yang terkandung didalam terong ungu dapat melancarkan sirkulasi darah dan anti oksidan sehingga dapat menghindarkannya dari gangguan disfungsi ereksi.
  • Tiram. tiram banyak sekali mengandung Zinc, selain bisa menutrisi rambut juga dapat membantunya dalam memproduksi sperma.
  • Pisang. Buah yang mudah didapat ini ternyata kaya akan vitamin B, potasium dan kalium yang dapat meningkatkan energi dan memperbaiki libido.
  • Pare. Bila suami mengalami gangguan impotensi, berikan pare pada menu makanannya. Zat momorsin dalam pare dapat membantu gangguan tersebut.
  • Seledri. Bahan makanan satu ini, selain dapat meningkatkan rangsangan ereksi juga dapat mencegah pengentalan darah dan membantu otot polos untuk relaksasi.
  • Jahe. Hindari ejakulasi dini dengan memberikan jahe yang melancarkan peredaran darah suami Anda.

Sedikit tambahan banyak yang beranggapan bahwa ejakulasi dini berpengaruh terhadap kesuburan pria. namun nyatanya tidak. Ejakulasi dini tidak mencerminkan ada tidaknya gangguan kesuburan. Tidak ada hubungan antara ejakulasi dini dengan keadaan kesuburan seorang pria. Artinya, seorang pria yang mengalami ejakulasi dini, kesuburannya mungkin saja normal.
Semoga bermanfaat... (Dari berbagai sumber)
Previous
Next Post »
Post a Comment
Thanks for your comment