#SAVE PENYULUH..... #SAVE PETANI..... WUJUDKAN SWASEMBADA

#SAVE PENYULUH.....  #SAVE PETANI.....  WUJUDKAN SWASEMBADA

Bahan Alami yang bisa menjadi pengganti Krim Pemutih

Saat ini, banyak sekali krim pemutih yang beredar dan meyakinkan konsumen bahwa produk mereka yang terbaik, mampu memberikan hasil instan. Padahal, kita tahu bahwa segala hal tidak ada yang instan, namun harus melewati berbagai proses terlebih dahulu. Begitu juga dengan wajah. Ketika anda menginginkan wajah yang putih, tentu saja anda tidak bisa langsung mendapatkannya sehari saja, walaupun menggunakan krim pemutih termahal sekalipun. Anda harus melakukannya secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal.
Akan tetapi, anda harus berhati-hati bawa krim pemutih ini bisa saja mengandung zat berbahaya yang malah akan memberikan dampak yang buruk bagi wajah anda. untuk itulah, jika anda ingin menggunakan cara yang alami, anda bisa mengandalkan bahan-bahan alami untuk memutihkan wajah tanpa mengkhawatirkan efek samping yang membahayakan.

Jeruk nipis
Jika anda memilih cara menggunakan jeruk nipis, anda bisa mengonsumsi dan membalur permukaan wajah menggunakan jeruk nipis. Jeruk nipis mengandung vitamin C yang dapat membuat kulit menjadi lebih putih, halus, dan kencang. Buah ini memiliki vitamin C yang berfungsi sebagai antioksidan. Vitamin C yang mempunyai ikatan L dalam molekulnya, juga baik untuk mencerahkan kulit.
Lemon
Lemon adalah bahan alami yang sudah sejak lama dijadikan alternative untuk mencerahkan wajah. Tidak hanya itu, jika Anda memiliki noda bekas jerawat atau noda kehitaman di wajah, maka lemon juga bisa mencerahkan kulit tersebut.
Tomat
Tomat kaya dengan antioksidan. Buah tomat mampu mencerahkan wajah dan mendinginkan wajah. Ketika memilih tomat, pastikan anda memilih tomat yang merah dan segar. Pasalnya, kesegaran inilah yang akan mempengaruhi hasil perawatan yang akan anda lakukan. Lebih baik lagi jika anda memilih tomat organik.
Bengkuang
Bengkuang menjadi salah satu bahan alami yang seringkali digunakan untuk mencerahkan kulit. Bengkuang mampu mencerahkan kulit wajah dan mendinginkan kulit dari pengaruh buruk sinar ultraviolet.
Mentimun

Penggunaan mentimun pada wajah mampu membantu mengangkat minyak serta sisa kotoran karena polusi. Selain itu, mentimun juga bisa digunakan sebagai pembersih wajah dan penyegar.
Previous
Next Post »
Post a comment
Thanks for your comment