Tidak ada yang lebih penting dalam pergaulan umat manusia di dunia ini selain komunikasi yang bertujuan untuk menyampaikan suatu pikiran, gagasan atau ide, atau pesan dari seseorang kepada orang lain. Kita berkewajiban untuk mengupayakan segala cara untuk menggunakan semua alat yang ada agar penyuluhan menjadi efektif. media penyuluhan ini adalah salahsatu media visual yang memaparkan penyuluhan pada komoditi bidang pertanian, perikanan dan kehutanan.

Humoorrr.... Ilmu Bela Diri dan Peternak Sapi

Di sebuah poskamling, seorang peternak berbadan kecil sedang duduk santai.
Seorang preman lokal mendekati dan langsung menendangnya keras, "Ciaaaat!!" Peternak kecil  jatuh tersungkur dari tempat duduknya.
Ketika dia bangun, si preman berkata dengan sombong, "Itu tadi taekwondo dari Korea."
Karena takut, peternak itu tak menanggapi. Dia lalu kembali duduk ke tempat duduknya. Namun tidak lama kemudian, preman tadi kembali mendekati dan membantingnya, "Gubrakkk!" Peternak kecil itu terjerembab. Saat dia bangun, preman berkata lagi, "Itu tadi judo dari Jepang."

Peternak kecil itu tetap tidak menanggapi. Perlahan-lahan dia kembali duduk. Tidak lama kemudian, si preman menonjoknya, "Buggg!" Peternak kecil kembali jatuh, lalu si preman berkata, "Itu tadi boxing dari Amerika".
Peternak kecil menyadari mulut nya mengeluarkan darah. Lalu dia bangun dan tidak kembali ke tempat duduknya. Perlahan-lahan dia keluar dari bar.
Tidak beberapa lama kemudian peternak kecil itu masuk ke bar dan menghampiri si preman. Tanpa berkata apa-apa lagi dia langsung memukul si preman,"Bletokkkk!" Si preman langsung jatuh pingsan.
Peternak kecil ingin memberi penjelasan, tapi si preman tidak juga siuman. Peternak kecil menghampiri penjual bakso yang nongkrong samping poskamling itu berkata,
"Mass, bila preman ini bangun tolong beritahu bahwa yang tadi itu adalah linggis dari kandang sapi"

Haaa..haa...haa..... (yoush)

Previous
Next Post »
Post a Comment
Thanks for your comment