Tidak ada yang lebih penting dalam pergaulan umat manusia di dunia ini selain komunikasi yang bertujuan untuk menyampaikan suatu pikiran, gagasan atau ide, atau pesan dari seseorang kepada orang lain. Kita berkewajiban untuk mengupayakan segala cara untuk menggunakan semua alat yang ada agar penyuluhan menjadi efektif. media penyuluhan ini adalah salahsatu media visual yang memaparkan penyuluhan pada komoditi bidang pertanian, perikanan dan kehutanan.

Di Thailand, Seorang Pria Berhubungan Seks dengan Sapi

DIOLUHTAN. Warga Desa Lampang, Thailand, dihebohkan oleh aksi nekat seorang pria yang berhubungan seksual dengan seekor sapi. Pria tersebut akhirnya berhasil ditangkap setelah sempat berusaha melarikan diri ketika sejumlah warga memergoki perbuatan tidak normalnya.
Petugas kepolisian setempat mengatakan jika pria tersebut ditangkap dalam keadaan telanjang. Ketika pihak kepolisan menginterogasinya, pria tersebut mengatakan bahwa ia tak bisa menahan hasrat seksualnya, sehingga dirinya nekat melakukan hal itu.
Beberapa warga bercerita pria tersebut sempat kabur sesaat sesudah dipergoki sedang menyetubuhi seekor sapi. Ia seketika berlari ke arah kamar mandi di sebuah peternakan sapi dalam keadaan telanjang dan bersembunyi di sana.
Pemilik peternakan sapi, Tong Kai Charoonprasitporn (65), mengatakan sebelum memergoki pria tersebut menyetubuhi sapi peliharaannya, ia sempat melihat pria berusia sekitar 40 tahun itu sedang menciumi sapi miliknya. Tidak hanya itu, pelaku juga meraba-raba tubuh sapi sampai akhirnya ia nekat berhubungan seksual dengan sapi tersebut. “Saya melihat pria itu menciumi sapi saya, tidak lama ia berhubungan seksual dengan sapi milik saya,” kata pemilik peternakan sapi.
Warga dan pemiliki peternakan sapi berusaha mengejarnya dan memintanya untuk berhenti. Tetapi pelaku terus berlari dan sembunyi di dalam kamar mandi. Lalu pemilik peternakan, Tong Kai Charoonprasitporn, berinisiatif menelepon polisi untuk menangkap pelaku yang masih bersembunyi di dalam kamar mandi. Dan pria tersebut berhasil diamankan dan diperiksa lebih lanjut atas perbuatan cabulnya.
Previous
Next Post »
Post a Comment
Thanks for your comment