Tidak ada yang lebih penting dalam pergaulan umat manusia di dunia ini selain komunikasi yang bertujuan untuk menyampaikan suatu pikiran, gagasan atau ide, atau pesan dari seseorang kepada orang lain. Kita berkewajiban untuk mengupayakan segala cara untuk menggunakan semua alat yang ada agar penyuluhan menjadi efektif. media penyuluhan ini adalah salahsatu media visual yang memaparkan penyuluhan pada komoditi bidang pertanian, perikanan dan kehutanan.

Rahasia, Mengapa Coto Singapura Lebih Gurih dan Mahal dari Coto Makassar

DIOLUHTAN. Hal tersebut terungkap ketika, saya makan siang (lunch) di salah satu restoran Indonesia yang sederhana di Singapura.
Saya kaget karena salah satu menunya, ada masakan Coto Makassar. Karena penasaran, saya memesan satu porsi makanan khas Sulawesi selatan tersebut.
Anda boleh percaya atau tidak, setelah saya cicipi, ternyata rasanya enak dan lebih gurih seperti coto Makassar yang asli. Tetapi harganya lebih mahal, padahal porsi mangkuk dan ketupatnya sama.
Saya pun bertanya : "Pak, kenapa masakan coto makassar di sini sangatlah gurih dan lebih mahal dibandingkan di tempat aslinya?"
"Oh, itu karena daging sapi-nya Tuan. Di Makassar kan pakai daging lokal. Nah kalau kami di sini memakai daging sapi impor," jawabnya.
"Wow..mantap..emang daging sapi-nya impor dari mana?"
"Dari Makassar, Tuan..." !!!!"
#Just_K

#Semoga_terhibur
Previous
Next Post »
Post a Comment
Thanks for your comment