Tidak ada yang lebih penting dalam pergaulan umat manusia di dunia ini selain komunikasi yang bertujuan untuk menyampaikan suatu pikiran, gagasan atau ide, atau pesan dari seseorang kepada orang lain. Kita berkewajiban untuk mengupayakan segala cara untuk menggunakan semua alat yang ada agar penyuluhan menjadi efektif. media penyuluhan ini adalah salahsatu media visual yang memaparkan penyuluhan pada komoditi bidang pertanian, perikanan dan kehutanan.

Terbiasa dengan Telur berbentuk Oval, Ini Telur Model Antimainstream berbentuk Tabung

DIOLUHTAN-suluhtani. Telur adalah bahan makanan yang kaya kolesterol sehat, protein, dan lemak sehat. Olahan telur digemari anak-anak sampai dewasa. Baik dalam bentuk rebus, goreng, maupun dicampur dengan bahan lainnya.
Nah, jika selama ini kamu hanya tahu bahwa telur itu berbentuk oval, kali ini anda wajib mengetahui telur yang bentuknya tabung mirip pipa. Boleh juga kalau kamu mau/ingin mencoba, tapi harus ke Denmark dulu.
Yup, telur model antimainstream tersebut diproduksi menggunakan bantuan teknologi. Mau tahu seperti apa proses pengolahan telur tabung tersebut? Simak video berikut :
Previous
Next Post »
Post a Comment
Thanks for your comment