#SAVE PENYULUH..... #SAVE PETANI..... WUJUDKAN SWASEMBADA

#SAVE PENYULUH.....  #SAVE PETANI.....  WUJUDKAN SWASEMBADA

Pemanfaatan Hasil Pertanian, "The Love Guide" : Kondom Sayur Anti Sempit dan Longgar

DIOLUHTAN-suluhtani. Tidak hanya fokus di sense of aroma. Kenyamanan dalam bercinta juga didapat dari pemakaian kondom yang pas dengan Mr. P. Setidaknya ini yang terdapat dalam riset Indian Council of Medical Research.
Hasil riset mengatakan lebih dari 20% kondom tidak efektif mencegah terjadinya kehamilan atau penularan penyakit seksual akibat ukuran kondom yang tidak sesuai dengan Mr. P. Ini yang membuat mahasiswa asal Taiwan, Guan-Hao Pan dari National Taipei University of Technology bereksperimen dengan kondom.
Kreasi berbagai sayur dalam kondom
Kondom yang diberi nama The Love Guide tersebut diciptakan dengan berbagai ukuran. Uniknya size dari kondom dideskripsikan dengan ukuran sayur, seperti: ketimun, wortel, pisang, lobak dan ketimun jepang. Dalam hal ukuran ketimun jepanglah yang memiliki ukuran paling besar sedangkan ketimun dengan ukuran paling kecil.
Tidak hanya ukuran, packaging dari kondom tersebut juga terbilang unik, karena menyerupai sayuran. Dalam satu tabung kondom sayuran berisi 12 kondom yang menyerupai potongan sayur. Anda cukup pencet dikedua sisi tabung untuk dapat mengeluarkannya.“Dengan memegang kemasan pembeli jadi lebih mudah menentukan ukuran mana yang sesuai dengan (penis) mereka,” ujar Pan. Pan juga mengklaim jika kondom ini sangat mudah digunakan di ruang gelap, termasuk juga para tuna netra.
Bagaimana? Sudah tentukan sayuran mana yang seukuran dengan Mr. P Anda?
Previous
Next Post »
Post a comment
Thanks for your comment