#SAVE PENYULUH..... #SAVE PETANI..... WUJUDKAN SWASEMBADA

#SAVE PENYULUH.....  #SAVE PETANI.....  WUJUDKAN SWASEMBADA

Penyematan Tanda Peserta Diklat Integrasi Sapi dengan Tanaman Pangan

Penyematan tanda peserta oleh Kepala BP4K 
kepada peserta yaitu Andi Elya Azis (jilbab) dan A.Sepalawan (kaos hijau)

DIOLUHTAN-SULSEL. Sebanyak 30 orang penyuluh pertanian yang berasal dari Kab. Wajo, Kab. Sinjai, Kab. Soppeng, Kab. Maros serta penyuluh dari Kab. Bone mengikuti Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) integrasi sapi dengan tanaman pangan bagi penyuluh pertanian angkatan ke-3 yang di selenggarakan atas kerjasama Balai Besar Pelatihan Peternakan (BBPP) Kupang dengan Pusat Pelatihan Pertanian Pedesaan Swadaya (P4S) Tocinae Kab. Bone bertempat di P4S Tocinae, Desa Kajaolaliddong, Kec. Barebbo, Kab. Bone, Prov. Sulawesi Selatan. 
Kepala BP4K Kab. Bone, Ir. H.A. Arsal Achmad membuka diklat integrasi sapi potong dengan tanaman pangan ini yang dimulai tanggal 29 Juni s/d 05 Juli 2015, beliau didampingi Ketua KTNA Prov. Sulsel, H. Muh. Yunus, Pejabat BBPP Kupang, Dasi Sura Rafael, SST,  Kabid Ketenagaan Penyuluh, Saharuddin, SP.
Saat pembukaan diklat tersebut, dilakukan penyematan tanda peserta oleh Kepala BP4K Kab. Bone secara simbolis kepada peserta yaitu Andi Sepalawan, SPt (penyuluh asal BP3K Ulaweng) dan Andi Elya Azis, SPt (penyuluh asal BP3K Patimpeng).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut adalah tim widyaswasara dari Balai Besar Pelatihan Peternakan (BBPP) Kupang, kemudian acara dilanjutkan dengan pemaparan materi kebijakan pembangunan peternakan nasional mendukung upsus pajale oleh kepala BP4K Kab. Bone. 
(Yusran A. Yahya)
Previous
Next Post »
Post a comment
Thanks for your comment