Tidak ada yang lebih penting dalam pergaulan umat manusia di dunia ini selain komunikasi yang bertujuan untuk menyampaikan suatu pikiran, gagasan atau ide, atau pesan dari seseorang kepada orang lain. Kita berkewajiban untuk mengupayakan segala cara untuk menggunakan semua alat yang ada agar penyuluhan menjadi efektif. media penyuluhan ini adalah salahsatu media visual yang memaparkan penyuluhan pada komoditi bidang pertanian, perikanan dan kehutanan.

Posting Buruannya di Facebook, Dokter Hewan Cantik Ini Dipecat..!!

DIOLUHTAN. Kristen Lindsey,31, dipecat dari klinik ia bekerja karena ia memposting "buruannya" di Facebook. Wanita yang tinggal di Brenham, Texas berburu hewan dibelakang halaman rumahnya.
Dikira hewan buas lantas ia pun memanah hewan yang berkeliaran di belakang rumahnya tersebut dengan busur panah. Di postingannya ia menulis kalimat "Busur panah berhasil...haha. Hanya hewan buas menyerupai kucing yang beruntung denga panah yang menembus kepalanya. Penghargaan dokter hewan tahun ini...dengan bangga diterima," ucapnya.
Wanita lulusan Universitas Negeri Colorado kehilangan pekerjaanya di Klinik Hewan Washington setelah gambar yang beredar di dunia maya.
Pihak klinik mengeluarkan pernyataan di Facebook pada hari Jum'at. "Kami benar-benar terkejut, marah, kecewa dan merasa jijik dengan kejadian tersebut," kata pihak Klinik Hewan Washington
Pihak Klinik pun telah mengeluarkan Lindsey karena foto yang beredar tersebut. Menurut pusat penyelamat lokal berkata bahwa kucing yang dipercayai sebagai macan merupakan hewan peliharaan yang hilang sekitar dua minggu. Kemudian Lindsey yang menduga hewan itu merupakan hewan buas lantas ia pun menembakkan panah tepat di kepala kucing dan mempostingnya di Facebook.
Tidak hanya itu saja ada funpage yang bereda di Facebook bernama "Justice for the cat murdered by Kristen Lindsey" yang di like sekitar 7.000 pengguna Facebook.
Sumber : Daily Mail/Jino 
Previous
Next Post »
Post a Comment
Thanks for your comment