Tidak ada yang lebih penting dalam pergaulan umat manusia di dunia ini selain komunikasi yang bertujuan untuk menyampaikan suatu pikiran, gagasan atau ide, atau pesan dari seseorang kepada orang lain. Kita berkewajiban untuk mengupayakan segala cara untuk menggunakan semua alat yang ada agar penyuluhan menjadi efektif. media penyuluhan ini adalah salahsatu media visual yang memaparkan penyuluhan pada komoditi bidang pertanian, perikanan dan kehutanan.

Cobalah Herbal untuk Ayam

Pernahkah anda mengalami kejadian ayam anda terkena penyakit dan setelah diobati berkali-kali tidak sembuh-sembuh? Padahal yang anda gunakan adalah obat modern yang teruji kadar kwalitasnya dan telah mengalami uji coba berulang kali. Kenyataannya ayam tetap sakit, biaya yang dikeluarkan pun sudah tak tanggung-tanggung. Pastinya anda stres, pusing atau malah mutung...?
Nahh... Ternyata, obatnya sepele banget dan ada di sekitar kita. Herbal ini diketemukan setelah seorang peternak hampir putus asa dengan kematian ayam yang di luar batas, ayam sembuh dalam waktu satu minggu..!!! Herbal yang saya maksud adalah :
  1. BROTOWALI (bugis : Tampa'lorong) 
  2. TEMULAWAK  
  3. DAUN SIRIH/SURUH.
Ketiga herbal ini diramu, lantas di masak sampai air mendidih, dengan takaran 1:1:1  aturan minumnya disesuaikan jumlah ayam yang dimiliki (minumkan pagi dan sore).
Ok... Salam Peternakan.....

Previous
Next Post »
Post a Comment
Thanks for your comment