#SAVE PENYULUH..... #SAVE PETANI..... WUJUDKAN SWASEMBADA

#SAVE PENYULUH.....  #SAVE PETANI.....  WUJUDKAN SWASEMBADA

Ditemukan, Alat Vital Kuda 6 Kg dalam Tas Perempuan di Bandara Internasional AS

DIOLUHTAN - Kejadian unik terjadi di Bandara Internasional Dulles, Virginia, Amerika Serikat. Petugas bea cukai bandara tersebut menemukan enam kilogram alat vital kuda yang ditumpuk dengan 19 kg daging binatang tersebut.
Alat vital kuda tesebut, seperti dilansir The Guardian, Jumat (17/2/2017), ditemukan dalam tas milik dua orang perempuan yang mengaku bahwa keduanya baru saja datang dari Mongolia, 29 Januari lalu.  “Kami mencurigai isi yang tidak biasa dalam kotak jus dalam tas mereka. Setelah kami periksa, mereka ternyata menyembunyikan semua bagian daging kuda itu di dalamnya,” tutur Direktur Custom and Border Protection Bandara Dulles, Wayne Biondi.
Ilustrasi Ternak Kuda (foto : yoush)

Selain itu, kata dia, petugas bea cukai juga mendapati 3 liter "susu yak", binatang khas Mongolia. Ketika dimintakan keterangan, kedua wanita tersebut mengatakan sengaja membawa alat vital kuda dari Mongolia untuk keperluan medis.
Wayne mengatakan, pihaknya langsung menyita bagian genital dan daging kuda serta susu Yak milik kedua wanita tersebut. Kekinian, seluruh barang sitaan tersebut telah dibakar. Namun, kedua wanita tersebut tak ditahan. “Kedua wanita itu tidak kami tahan. Kami hanya menyita seluruh barangnya, karena AS melarang membawa daging kuda dari luar negeri kalau tidak memiliki sertifikasi resmi. Daging kuda dari Mongolia kuat terindikasi bakteri berbahaya,” tandasnya
Editor dan Foto : Yusran Yahya.
Sumber News : www.suara.com
Previous
Next Post »
Post a Comment
Thanks for your comment