#SAVE PENYULUH..... #SAVE PETANI..... WUJUDKAN SWASEMBADA

#SAVE PENYULUH.....  #SAVE PETANI.....  WUJUDKAN SWASEMBADA

Mall Hewan Kurban yang Jual Hewan Kurban Berasuransi

DIOLUHTAN – Mall Hewan Kurban Haji Doni menyiapkan hewan kurban yang telah bersertifikat dan juga berasuransi untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat ketika membeli hewan kurban. “Jika ada masalah dengan hewan kurban kami siap menggantinya,” ucap Haji Doni, pemilik Mall Hewan Kurban, (24/8).
Ilustrasi Hewan Kurban (foto : yoush)

Berbagai jenis hewan kurban disiapkan oleh Haji Doni mulai dari kambing dan sapi dari dalam dan luar negeri. Misalnya sapi dari Nusa Tenggara Timur, Nusa Tenggara Barat, Bali hingga Australia.
Harga yang ditawarkan bervariasi mulai dari Rp2 juta—Rp6 juta/ekor untuk kambing dan sapi dengan harga tertinggi Rp225 juta/ekor. “Saat ini sapi yang paling banyak diminati adalah dengan harga antara Rp14 juta—Rp17 juta/ekor,” tutur Doni.
Lebih lanjut Haji Doni mengatakan untuk tahun ini menyiapkan hewan kurban sebanyak 4.500 ekor. Dengan terbanyak untuk sapi dengan harga Rp14 juta—Rp17 juta sebanyak 2.500 ekor. “Namun jika permintaan hewan kurban melonjak kami masih mempunyai persediaan 3.000 ekor lagi. Yang jelas kami siap memenuhi permintaan masyarakat akan hewan kurban yang layak,” kata Doni.
Dia mengatakan pelanggan yang membeli di Mall Hewan Kurban Haji Doni ini dari berbagai kalangan, baik itu artis, para pejabat maupun juga majelis taklim. “Bukan hanya dari Depok saja tetapi juga dari daerah lainnya,” ungkap Doni.
Untuk memudahkan masyarakat dalam melakukan pembayaran, Haji Doni juga menerima pembayaran dengan menggunakan kartu kredit ataupun kartu debit. “Tentunya kami ingin memberikan keleluasaan kepada konsumen untuk memilih cara pembayaran,” tutup Doni.

Sumber Berita : Harian Republika di klik 
Previous
Next Post »
Post a Comment
Thanks for your comment