Tidak ada yang lebih penting dalam pergaulan umat manusia di dunia ini selain komunikasi yang bertujuan untuk menyampaikan suatu pikiran, gagasan atau ide, atau pesan dari seseorang kepada orang lain. Kita berkewajiban untuk mengupayakan segala cara untuk menggunakan semua alat yang ada agar penyuluhan menjadi efektif. media penyuluhan ini adalah salahsatu media visual yang memaparkan penyuluhan pada komoditi bidang pertanian, perikanan dan kehutanan.

Para Pemuda Tani, Daftarkan Dirimu menjadi Duta Petani Muda 2016

DILOHTAN. Sekitar 5 juta rumah tangga petani berkurang antara tahun 2003-2013 dan sekitar 3 juta tenaga kerja keluar dari sektor pertanian antara tahun 2010-2014, sementara petani yang tersisa saat ini, sementara petani yang tersisa saat ini, sebanyak 62% berusia 45 tahun ke atas. Ini bisa mengancam ketersediaan pangan kita di masa depan.
Untuk itu anak muda perlu terjun kembali ke pertanian dan memberikan bara pada sektor yang kini adalah salah satu sektor ekonomi yang didukung di seluruh dunia. Ayo para kaum muda tani, daftarkan dirimu menjadi Duta Petani Muda 2016, berbagi cerita dan tunjukkan bahwa anak muda masih ada dan dan pertanian masih jaya. Jadilah inspirasi bagi kaum muda tani lainnya.
Bertani itu kekinian!
PEMBUKAAN PENDAFTARAN
Pembukaan pendaftaran peserta Pemilihan Duta Petani Muda 2016 di mulai pada tanggal 11 Agustus 2016. Dapat dilakukan secara online dengan klik DAFTAR atau kunjungi web www.dutapetanimuda.org pada halaman atas website tersebut, serta dapat dilakukan secara offline dengan mengirimkan berkas syarat pendaftaran ke alamat sekretariat panitia.
BATAS AKHIR PENDAFTARAN
Batas akhir pendaftaran peserta secara online maupun offline (berkas diterima oleh panitia) paling lambat pada tanggal 11 Oktober 2016 pukul 11.59 WIB
Baca Selengkapnya di www.dutapetanimuda.org
Sumber : Duta Petani Muda
Previous
Next Post »
Post a Comment
Thanks for your comment