#SAVE PENYULUH..... #SAVE PETANI..... WUJUDKAN SWASEMBADA

#SAVE PENYULUH.....  #SAVE PETANI.....  WUJUDKAN SWASEMBADA

DPR RI : Komisi IV Tetap Konsen Kawal dan Ingin Beri Jaminan bagi Masa Depan THL TBPP

Komisi IV DPR menggelar audiensi dengan tenaga penyuluhan pertanian, perikanan dan perkebunan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta (Foto : dpr.go.id). 
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Komisi IV DPR RI menggelar audiensi bersama tenaga penyuluhan pertanian, perikanan dan perkebunan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (25/08). 
Sejak awal, Komisi IV memang konsen mengawal THL TBPP, baik THL di kementerian Pertanian, Kementerian Kelautan dan Perikanan, serta Kementerian Kehutanan
“THL secara konsisten kami kawal di Komisi IV, hal ini semata-mata sebagai bentuk  dedikasi kami sebagai wakil rakyat, yang menuntut kinerja dari teman-teman THL yang selama ini telah bekerja keras dan baik, namun disisi lainnya kami juga ingin memberikan jaminan bagi masa depannya,” ujar Wakil Ketua Komisi Herman Khaeron yang memimpin jalannya rapat.
Ia juga menyampaikan, bahwa catatan hasil rapat akan dijadikan sebagai bahan bagi Komisi IV untuk mengambil kesimpulan dalam RDP maupun Raker dengan mitra kerja Komisi. “Sengaja kami undang Kepala Badan SDM dari dua Kementerian, yakni dari Kementerian Pertanian dan Kementerian Kelautan dan Perikanan, supaya kita bisa memangkas jalur pengambilan keputusan dan penyampaian informasi,” tandasnya.
Herman menjelaskan pemerintahlah yang mengeksekusi dan melaksanakan berbagai rujukan keputusan dan hasil-hasil yang disimpulkan serta dilaporkan di rapat Komisi IV.
Kehadiran para tenaga penyuluh non PNS, diharapkan bisa mendapatkan informasi yang utuh dari Kepala Badan SDM baik Kementan maupun KKP. (Pemberitaan DPR RI)
Previous
Next Post »
Post a comment
Thanks for your comment