Tidak ada yang lebih penting dalam pergaulan umat manusia di dunia ini selain komunikasi yang bertujuan untuk menyampaikan suatu pikiran, gagasan atau ide, atau pesan dari seseorang kepada orang lain. Kita berkewajiban untuk mengupayakan segala cara untuk menggunakan semua alat yang ada agar penyuluhan menjadi efektif. media penyuluhan ini adalah salahsatu media visual yang memaparkan penyuluhan pada komoditi bidang pertanian, perikanan dan kehutanan.

Petani di Thailand Buat Alat Terbaru Anti SELINGKUH Juga Pemerkosaan.

DIOLUHTAN. Negeri Gajah Putih Terus berinovasi secara unik dengan kian maraknya pemerkosaan oleh pria dan juga terhadap pria.

Ide kreativitas petani yang designnya dikelola sebuah perusahaan di Thailand dengan membuat gembok pengunci di penis untuk anti pemerkosaan bagi wanita.
Sekaligus untuk alat agar Pria tidak selingkuh dengan wanita lain.
Ini merupakan inovasi terbaru dari Thailand yang akan segera di pasarkan keluar negeri, di harapkan alat ini dapat membantu banyak bagi seluruh insan untuk berjaga-jaga dari hal yang tidak di inginkan mulai dari permerkosaan hingga perselingkuhan yang dapat di cegah mulai dari sekarang !!
Layak untuk Dicoba... !!!!
Sumber : http://ceritaterkiniterbaru.blogspot.co.id/2015/09/aat-anti-selingkuh-dan-juga-permkosaan.html
Previous
Next Post »
Post a Comment
Thanks for your comment